Social Media

Share this page on:

Singo Edan-Maung Bandung Bentrok di Kanjuruhan

Persib Waspadai Algojo Arema FC

15-04-2018 - 15:06
Pemain Persib Bandung saat memberi salam kepada pendukungnya. (instagram @Persib_official)
Pemain Persib Bandung saat memberi salam kepada pendukungnya. (instagram @Persib_official)

MALANGTIMES- Pemain Persib Bandung Ghozali Siregar buka suara tentang kualitas pemain Arema FC saat in. Dia menilai skuad Aremai tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi, kini klub yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan tersebut memiliki algojo hebat untuk bola mati, seperti Balsa Bozovic atau Syaiful Indra Cahya.

Karena itu, Ghozali mengingatkan rekan-rekannya agar mewaspadai bola mati Arema. Dia minta semua pemain Persib meminimalisasi pelanggaran di daerah pertahanan. 

iklan

"Arema FC bagus dalam tendangan bebas. Bisa dilihat sendiri. Mereka banyak cetak gol lewat bola mati. Kami harus meminimalisasi pelanggaran," ujar Ghozali. 

Meski mempunyai pemain yang lihai dalam tendangan bebas, Ghozali mengaku tidak gentar untuk pertandingan nanti malam. Itu karena pelatih sudah memberikan strategi untuk mengantisipasi kekuatan Arema FC di kandang. "Kami mempunyai persiapan yang matang. Dan tim pelatih juga sudah siapkan strategi untuk nanti malam," katanya. 

Didalam klasemen sementara Liga 1 ini, Persib sedikit di atas Arema FC. Persib berada di urutan sebelas. Sementara Singo Edan masih tenggelam di dasar klasemen.

Terakhir Ghozali berharap pertandingan nanti malam akan berjalan dengan fair. Dia memgaku mempunyai pengalaman di pertandingan sebelumnya soal wasit yang kurang adil di tengah lapangan. "Mudah-mudahan pertandingan berjalan dengan lancar dan wasit lebih baik dari kemarin," tutupnya. (*) 


Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha

Top