Social Media

Share this page on:

Emil Dardak Kunjungi Kediaman Geng, Minta Restu Dan Dukungan

15-04-2018 - 17:04
Emil Dardak Calon Wagub Pasangan nomor urut satu (kanan) bersama Geng Wahyudi (kiri) setelah melakukan perbincangan di Pakisaji, Minggu (15/04) (Nana)
Emil Dardak Calon Wagub Pasangan nomor urut satu (kanan) bersama Geng Wahyudi (kiri) setelah melakukan perbincangan di Pakisaji, Minggu (15/04) (Nana)

MALANGTIMES - Kampanye semakin diintensifkan oleh dua Calon Gubernur Jawa Timur (Jatim). Kini,  pasangan nomor urut satu yaitu Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, kembali mengunjungi Kabupaten Malang setelah beberapa kali berkunjung dalam masa kampanye Pilgub. 

Melalui calon Wakil Gubernurnya,  kampanye yang digelar di wilayah Wagir,  dilanjut menuju kediaman Geng Wahyudi yang terletak di wilayah Pakisaji. Acara sowan dan silaturahmi ke rumah Geng yang dilakukan oleh Emil Dardak dalam rangka silaturahmi dan sekaligus meminta dukungan. 

iklan

"Betul sekali,  saya datang ke rumah beliau untuk silaturahmi sekaligus meminta dukungan dalam perjuangan kami di Pilgub 2018 ini, " kata Emil Dardak calon Wakil Gubernur Jatim,  Minggu (15/04) di kediaman Moch Geng Wahyudi di Pakisaji. 

Emil melanjutkan, bahwa kunjungannya tersebut sangatlah penting untuk dilaksanakan. Ketokohan Geng di Malang Raya, selain sebagai Dewan Penasehat DPW Nasdem Jatim,  juga sebagai partai politik pengusung Khofifah-Emil. Selain itu juga karena latar belakang ketokohannya yang memiliki kekuatan riil di Malang Raya. 

"Dan beliau memang tokoh yang seperti itu. Merakyat dalam kesehariannya serta memiliki basis massa yang solid. Dukungan beliau tentunya menjadi dorongan luar biasa bagi perjuangan kami, " ujar Emil kepada MalangTIMES. 

Berbagai persoalan terkait pemenangan pasangan nomor urut satu ini pun digelar dalam perbincangan ringan dan santai di kediaman Geng. Komunikasi politik yang diharapkan Emil atas dukungan dan soliditas pemenangan di Malang Raya pun sambut bergayung. 

Moch Geng Wahyudi menyampaikan,  silaturahmi politik yang dilakukan Emil merupakan sesuatu yang sangat diapresiasinya. "Tentunya saya mengapresiasi kedatangan mas Emil ke rumah saya. Apalagi saya juga bagian dari parpol yang mendukung pasangan nomor satu, " ujar Geng. 

Geng melanjutkan,  kedatangan Emil ke rumahnya,  dimungkinkan dirinya dianggap mampu memberikan sumbangsih suara di Malang Raya. "Tentunya saya akan langsung konsolidasi kekuatan yang ada untuk menyumbang suara di Malang Raya. Ini sudah tugas kita untuk melakukan hal tersebut, " imbuhnya dan menambahkan bahwa dirinya akan berjuang untuk pemenangan pasangan nomor urut satu. 


Pewarta : Nana
Editor : A Yahya
Publisher : Angga .

Top