Social Media

Share this page on:

Bulan Ini, Dua Film Horor Terbaru Siap Membuat Anda Tercengang

15-04-2018 - 21:01
Salah satu film bioskop Kembang Kantil bergenre horor bakal tayang di April nanti. (foto : google image)
Salah satu film bioskop Kembang Kantil bergenre horor bakal tayang di April nanti. (foto : google image)

MALANGTIMES - Bagi Anda penikmat film bioskop bergenre horor, tak usah khawatir. Pasalnya akhir April ini bakal.ada dua film horor yang cukup bagus dan akan membuat Anda tercengang melihatnya.

Dari informasi yang dirangkum MalangTIMES dua film bioskop bergenre horor itu berjudul Kembang Kantil dan The Secret : Suster Ngesot Urban Legend.

iklan

Pertama film berjudul Kembang Kantil bakal dirilis pada 19 April 2018. Film ini diperankan gadis cantik Iriah Bella.

Film ini menceritakan tentang Alisa (Irish Bella) yang berkunjung ke rumah kakaknya yang bernama Anton (Fadika Royandi) dan istrinya, Santi (Nafa Urbach). 

Mereka memiliki anak angkat bernama Tania (Richelle Georgette Skonicki) yang sikapnya aneh dan misterius seperti senang memakan kembang kantil. 

Kemudian kejadian-kejadian aneh dialami Alosa di rumah tersebut hingga muncul seseorang bernama Toro (Dorman Borisman) yang melarang Alisa mendekati Tania. 

Tetapi Alisa malah penasaran dan mencari tahu asal-usul Tania yang membawanya ke sebuah Panti Asuhan hingga akhirnya mengetahui masa lalu Tania yang kelam.

Kemudian, film horor kedua yaitu The Secret : Suster Ngesot Urban Legend yang diperankan Nagita Slavina. Film ini bakal tayang pada 26 April 2018.

Film ini menceritakan kisah seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina) yang baru saja pulang dari studinya di Melbourne, Australia. Sepulangnya dari sana, Kanaya dikejutkan dengan ayahnya (Roy Marten) yang menikah dengan wanita yang usianya sama dengan dirinya bernama Sofie (Tyas Mirasih).

Hal itu membuat Kanaya memutuskan meninggalkan rumah dan diperjalanannya tersebut, Kanaya mengalami kecelakaan hingga membuatnya harus dirawat di rumah sakit yang agak seram. Dari situlah Kanaya mulai diteror oleh Suster Ngesot.

Anda pasti penasaran melihatnya karena film ini disetting dengan menonjolkan visual mistis dan horor. Bagi Anda para penonton layar lebar film horor Indonesia terbaru 2018 jangan sampai ketinggalan dengan mengintip jadwalnya di bioskop terdekat di kota Anda.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Heryanto
Publisher : Angga .

Top