Social Media

Share this page on:

Posko Pelaporan Korban Insiden Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Dibuka, Dua Orang Melapor

16-04-2018 - 14:40
Posko pelaporan korban insiden kerusuhan Stadion Kanjuruhan di Kandang Singa Jalan Mayjen Panjaitan 42 (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Posko pelaporan korban insiden kerusuhan Stadion Kanjuruhan di Kandang Singa Jalan Mayjen Panjaitan 42 (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES- Posko pelaporan korban insiden kerusuhan Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018) malam di Kandang Singa mulai dibuka sejak pagi hari tadi. Hingga kini, masih ada dua orang yang baru melaporkan atas apa yang sudah dialami semalam. 

Dari pantauan MalangTIMES di Kandang Singa, Senin (16/4/2018) tercatat satu orang laki-laki dan satu orang perempuan melaporkan bahwa dirinya adalah korban kerusuhan dan sempat dirawat di rumah sakit sekitaran Stadion Kanjuruhan. 

iklan

Dua orang tersebut adalah Redo (laki-laki) asal Tulungagung yang menderita memar pada sekitar kaki dan tangannya. Ia sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanjuruhan.

Yang kedua adalah Adinda Edelweis asal Jalan Pisang Candi Kota Malang. Perempuan tersebut menderita sesak nafas karena semburan gas air mata yang lancarkan polisi ke tribun suporter. 

Petugas Posko pelaporan korban insiden kerusuhan Stadion Kanjuruhan, Prayitno Setiawan mengatakan hingga berita ini ditulis, masih ada dua orang saja yang melapor. 

"Masih ada dua mas yang lapor, laki-laki dan perempuan. Tapi mereka ini sudah pulang dari rumah sakit semua," ujarnya. 

Sementara itu saat ditanya tentang jumlah korban keseluruhan, Prayit (sapaan akrab Prayitno Setiawan) mengaku masih belum tahu pasti.

Karena saat ini Sudarmaji selaku Media Officer Arema FC masih keliling rumah sakit yang ada korban insiden semalam di Stadion Kanjuruhan. 

"Mas Maji (Sudarmaji) masih keliling rumah sakit untuk mendata korban, jadi untuk kepastian jumlahnya belum bisa disampaikan," katanya. 

Kini kabarnya manajemen sedang keliling rumah sakit untuk menemani pembina Arema FC, Agoes Suryanto menjenguk korban insiden kerusuhan Stadion Kanjuruhan semalam. 


Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Heryanto
Publisher : Alfin Fauzan

Top