Social Media

Share this page on:

Miris, Warga Klojen Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

18-04-2018 - 19:41
Korban saat ditemukan meninggal duni duduk di kursi makan rumahnya di wilayah Klojen, Kota Malang. (foto : @Agus Demit)
Korban saat ditemukan meninggal duni duduk di kursi makan rumahnya di wilayah Klojen, Kota Malang. (foto : @Agus Demit)

MALANGTIMES - Beredar informasi di media sosial tentang penemuan mayat perempuan di wilayah Klojen, Kota Malang yang membusuk di dalam rumahnya.

Informasi tersebut tersebar di media sosial usai diposting @Agus Demit pada Rabu (18/4/2018) sekitar pukul 17.45 WIB.

iklan

Dalam postingan itu dirinya menuliskan berbagi info ditemukan mayat yang sudah membusuk yang diperkirakan sekitar 4 hari di dalam rumah korban.

"Korban, Sisworini (65 tahun) warga Jalan Cokro Aminoto Gg 4 Rt 04 Rw 03 Kelurahan Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Korban ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB oleh salah satu warga sekitar," tulisnya dalam postingannya itu.

Kemudian, saat ditemukan warga korban dalam keadaan meningal dunia di dalam rumahnya dengan posisi duduk di meja makan. Diduga korban meningal sudah tiga hari, dengan kondisi jenazah sudah membusuk.

"Informasi yang didapatkan di lokasi kejadian, korban memang hidup sendirian dan belum menikah. Menurut tetangga korban, Ibu Sisworini baru pulang dari rumah sakit satu minggu yang lalu. Dan tiga hari ini tidak kelihatan hingga ditemukan sudah meningal dunia di ruang makan dalam posisi duduk," tulisnya.

Saat ditemukan sedang tidak pakai baju, diduga sehabis mandi terus merasa pusing. Lalu duduk di kursi meja makan hingga meninggal dunia.

Saat kejadian, aparat kepolisian Polsek Klojen bersama Inafis juga dibantu Tim Relawan merapat kelokasi dan melakukan olah TKP. Bahkan tim relawan untuk masuk ke dalam rumah harus membuka dan melepas kaca rumah depan satu persatu karena pintu terkunci dari dalam.

Setelah dilakukan olah TKP, lalu jenazah korban dievakuasi Tim Relawan untuk dibawa ke kamar jenazah mengunakan ambulan untuk dilakukan visum. Korban meningal dunia punya riwayat sakit sakit jantung dan darah tinggi.

Dari postingan itu beberapa netizen berkomentar "Inanilahi, apa keluarganya tidak ada ta kuk sampai seperti ini,l tulis @Ivon Itnay.

Kemudian, @Sugeng Andrea Subrata "Loh lokasi kejadian daerah Klojen, itu taman yang pernah aku garap dulu. Sekarang ada orang meninggal di situ. Turut berduka cita,".


Pewarta : Imam Syafi'i
Editor : Heryanto
Publisher : bayu pradana

Top