Social Media

Share this page on:

Gadis Asal Mergan Ini Dikabarkan Hilang, Diduga Kabur Bersama Pacarnya

21-04-2018 - 14:20
Foto Julia Eva Agustin Permatasari (kiri) gadis asal Mergan yang dikabarkan tak pulang ke rumahnya. (foto : @Friki Dheka Briliansyah)
Foto Julia Eva Agustin Permatasari (kiri) gadis asal Mergan yang dikabarkan tak pulang ke rumahnya. (foto : @Friki Dheka Briliansyah)

MALANGTIMES - Beredar kabar seorang remaja putri menghilang dari rumah. Remaja itu bernama Julia Eva Agustin Permatasari warga Mergan, Kecamatan Sukun, Kota Malang.  Dia dikabarkan hilang dari rumahnya sejak beberapa hari lalu. Hingga sampai saat ini keluarganya mencari Eva dan belum ada tanda-tanda pulang ke rumahnya.

Berdasarkan informasi yang diposting @Friki Dheka Briliansyah pada Sabtu (21/4/2018) menyampaikan bagi saudara dan teman-teman izin posting dan minta tolong adik keponakan tak pulang ke rumah. 

iklan

"Kalau teman-teman ketemu adik keponakan saya perempuan bernama Julia Eva Agustin Permatasari rumahnya di Mergan suruh dia pulang ke rumahnya," tulisnya dalam postingan tersebut.

Kemudian dirinya juga menuliskan kasihan keluarganya sudah mencari kemana-mana namun Eva belum juga ketemu. Kenapa Eva punya fikiran tak pulang ke rumahnya.

"Saya tidak tahu pasti itu fikiran adik keponakan saya atau fikiran pacarnya. Bagi yang merasa pacarnya Eva yang saya posting fotonya ini membacanya dan menghubungi saya langsung. Kalau dia merasa benar-benar seorang cowok,".

"Rumah saya di Muharto Gang 7. Siapa saja teman-teman yang tahu adik keponakan saya hubungi di nomor ini l8223367043. Kasihan orangtuanya memikirkan anaknya terus. Terima kasih,".

Dari postingan itu, warganet menanggapi dengan berbagai komentar "Up, semoga cepat ketemu mas. Ini kan anaknya Pak Aan ya, tadi orangnya mencari dan tanya-tanya di kampungku, kasihan," tulis @FAndy Artur.

Kemudian, @Adellia Rosytha Suarez "Kayaknya saya pernah tahu ceweknya di wilayah Sawojajar. Semoga cepat ketemu,".


Pewarta : Imam Syafi'i
Editor : A Yahya
Publisher : Alfin Fauzan

Top