Social Media

Share this page on:

Dua Game Android Terbaru Ini Bisa Jadi Teman Waktu Luangmu

22-04-2018 - 20:33
Salah satu game, Heir of Light, di bulan April yang terbaru bisa kalian coba untuk mengisi waktu luangmu. (foto : google image)
Salah satu game, Heir of Light, di bulan April yang terbaru bisa kalian coba untuk mengisi waktu luangmu. (foto : google image)

MALANGTIMES - Bagi para gamers online maupun offline di gadget andorid, tak ada salahnya jika kalian mencoba pilihan game-game terbaru. Jadi, sekarang ini bukan hanya booming game Mobile Legend atau ML. 

Bila Anda bosan dengan yang itu-itu aja, MalangTIMES menyaranakan ada uda game android yang bisa menemani waktu luangmu yang tak kalah serunya dengan game ML.

iklan

Pertama, Heir of Light. Game ini sangat cocok bagi kalian yang suka petualangan memecahkan misi kemenangan dengan hero pilihanmu. Kamu di sini akan diajak untuk memimpin pasukanmu dalam perang melawan kekuatan kegelapan. Melalui game ini, kalian akan membangun pasukan untuk berperang melawan musuh. 

Kemudian Anda akan bertarung melawan jenderal musuh satu lawan satu. Gunakan beragam serangan dan kombinasi demi meruntuhkan kekuasaan musuhmu. Setelah satu jenderal tumbang, kembalikan cahaya ke tanah yang dikuasainya dan serang daerah lain yang ada di sekitarnya. 

Begitu banyak jenis perlengkapan tempur yang bisa kamu gunakan. Game ini memiliki kualitas gambar yang bagus dan dibekali peralatan perang dan item untuk melawan musuh. 

Kedua, Battle Boom. Game berjenis strategi ini di platform mobile bisa dibilang jarang ditemui. Itu karena Battle Boom merupakan game yang sangat menyegarkan untuk dimainkan. 

Kalian disini akan bertempur bersama lebih dari 70 jenis unit tempur, di daerah pertempuran yang besar. Dan kamu bisa menggunakan begitu banyak opsi strategi untuk menyerang musuhmu. Baik melalui tank rush atau banjir infanteri./p>

Bila Anda penasaran, silakan mencoba dua game terbaru dan bisa mengisi waktu luangmu. (*)


Pewarta : imam syafii
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Aditya Fachril Bayu

Top