Social Media

Share this page on:

Ratusan Pedagang Asongan Dukung SAE

08-05-2018 - 20:41
Para pedagang asongan yang mendeklarasikan dukungan kepada SAE. (SAE)
Para pedagang asongan yang mendeklarasikan dukungan kepada SAE. (SAE)

MALANGTIMES - Mendekati berlangsungnya pesta demokrasi di Kota Malang pada Juni 2018 nanti, makin hari dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko (SAE) terus menggalir. 

Kali ini giliran para pedagang asongan menyampaikan dukungan kepada paslon SAE melalui sebuah deklarasi setelah melihat kapasitas dan latar belakang paslon tersebut.

iklan

Deklarasi dukungan para pedagang asongan ini disampaikan kepada Sofyan Edi Jarwoko, calon wakil wali kota Malang, di kawasan Muharto, Kecamatan Kedungkandang (7/5/2018).

Ketua pedagang asongan Ustad H Asmuni mengatakan, dukungan penuh kepada paslon SAE ini dilakukan setelah  mengadakan musyawarah bersama para pedagang asongan untuk menyamakan persepsi pilihan terhadap tiga paslon yang ada. 

Terlebih lagi, para pedagang asongan telah melihat kapasitas dan track record dari pasangan kedua calon tersebut sehingga semakin memantapkan dukungan terhadap SAE.

Menanggapi dukungan tersebut, Sofyan Edi Jarwoko mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi kepercayaan dari masyarakat yang memberikan dukungan kepadanya.

“Malang ini rumah kita. Pak Sutiaji juga ingin memperlakukan warganya dengan pendekatan yang bermartabat. Penghuni satu rumah itu harus ada omong-omongan jika ada masalah, sehingga mengatasinya harus dengan saling bermusyawarah, menentukan mana daerah yang boleh untuk berjualan bagi pedagang asongan  dan mana yang tidak boleh," ungkapnya.

Selain itu, Bung Edi -sapaan akrab Sofyan Edi Jarwoko- tak lupa kembali mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung.

"Satu suara dari masyarakat sangat berarti bagi masa depan Kota Malang selama lima tahun ke depan. Maka dari itu, gunakan hak pilih sebaik mungkin," pungkasnya. (*)


Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Alfin Fauzan

Top