Social Media

Share this page on:

Di Istana Korea, Presenter Kondang Ini Pakai Kebaya, Lihat Reaksi Warganet

11-05-2018 - 09:40
Presenter kelahiran Malang Feni Rose (foto: Instagram @fenirose)
Presenter kelahiran Malang Feni Rose (foto: Instagram @fenirose)

MALANGTIMES - Bukan Feni Rose namanya bila tidak menghadirkan sesuatu yang tak biasa. Ia dikenal punya gaya yang khas saat membawakan acara. Tak hanya itu saja. Penampilan Feni juga menarik perhatian.

Seperti saat berada di Negeri Gingseng Korea Selatan. Feni mengenakan setelan kebaya dipadu dengan jarik. Wanita bernama lengkap Feni Rosewidyadhari itu pun mengunggahnya di akun Instagram miliknya, @fenirose.

iklan

Dalam foto tersebut, Feni memakai kebaya warna oranye muda. Ia berpose manis di depan istana Gyeongbokgung.

Istana ini berada di sebelah utara Kota Seoul (Gangbuk). Dan istana ini pun termasuk dari lima istana besar dan merupakan yang terbesar yang dibangun oleh Dinasti Joseon.

Beragam komentar menghiasi akun Instagram presenter kondang kelahiran Malang 1 November 1973 itu. Salah satunya datang dari warganet dengan nama akun @linamukherjee yang menulis sebagai berikut.

"Sumpah bangga Indonesia punya kak @fenirose," tulis dia di kolom komentar dalam foto tersebut. Ada pula komentar dari warganet dengan nama @ganiing yang memuji keputusan Feni memakai kebaya di Korea.

"Wah seru biasanya ke Korea fotonya pakai Hanbok, baju khas Korea. Tapi kak Rose pakai kebaya dan batik. Inspirasi sih. Boleh ditiru. Sekalian mengenalkan kebaya dan batik Indonesia," tulis dia. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha

Top