Social Media

Share this page on:

Belum Reda Teror Bom di Surabaya, Video Ini Viral Beredar di Sosial Media

14-05-2018 - 20:47
Pembekukan seorang pria yang diduga teroris oleh anggota polisi. (Foto: Instagram)
Pembekukan seorang pria yang diduga teroris oleh anggota polisi. (Foto: Instagram)

MALANGTIMES - Belum reda teror yang menyerang Kota Surabaya dan Sidoarjo, beredar sebuah video di berbagai akun media sosial penangkapan seorang pria yang diduga teroris oleh kepolisian.

Video tersebut salah satunya diunggah di akun instagram viralbareng. Dalam unggahan video berdurasi 29 detik tersebut dibubuhi caption " #KAMIBERSAMAPOLRI penangkapan teroris di Surabaya tepatnya di jembatan merah".

iklan

Penangkapan seorang pria tepat di tengah jalan tersebut dilakukan oleh dua orang anggota kepolisian bersenjata lengkap. Pria yang diduga berusia sekitar 25 tahun tersebut dibekuk dengan tanpa perlawanan.

Postingan ini ramai oleh komentar netizen. Banyak yang mengutuk aksi pria yang diduga teroris ini. Mereka beramai-ramai melontarkan kalimat penghakiman terhadap pria tersebut.

Ada juga yang mengatakan bahwa adegan penangkapan tersebut bukanlah teroris. Melainkan penangkapan terhadap seorang pria yang mencoba menerobos garis polisi yang sudah dipasang di area sekitar.

"orang tsb ybs melewati pembatas steril yang dilakukan Mapolrestabes sehingga ybs diamankan, DUMM,"tulis seno.d.r di kolom komentar postingan tersebut. 


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : A Yahya
Publisher : Alfin Fauzan

Top