Social Media

Share this page on:

Lagi Rame Label Korsel yang Berseliweran di Medsos, Apa Saja?

15-05-2018 - 16:57
Artis Jung Ji Hyun mengenakan kacamata keluaran label Korsel Gentle Monster (foto: Instagram @giannajunfp)
Artis Jung Ji Hyun mengenakan kacamata keluaran label Korsel Gentle Monster (foto: Instagram @giannajunfp)

MALANGTIMES - Korea Selatan bukan hanya soal Oppa ganteng dalam kisah drama. Negeri Gingseng itu juga banyak melahirkan tren fashion. Bila produk make-up sudah familiar bagi para pembaca, maka kali ini bakal ada deretan label fashion asal Korsel.

Apa saja yang sedang ngetren di media sosial? Simak yuk ulasan khas MalangTIMES berikut ini.

iklan

Pernah melihat si cantik Nagita Slavina mengenakan produk kacamata dari Gentle Monster? Wanita yang akrab disapa Gigi itu memang punya banyak kacamata dari label papan atas. Tetapi produk Gentle Monster merupakan label asal Korsel lho.

Label ini berdiri pada tahun 2012. Dan kepopuleran brand ini ialah saat aktris cantik Jung Ji Hyun memakai salah satu koleksi kacamata mereka dalam drama berjudul “My Love from the Star”.

Pernah melihat tas dengan desain legendaris label asal Prancis ini bukan? Menariknya tentu saja ada aksen mata yang menghiasi tas. Yap, bukan dari Prancis tapi tas ini merupakan keluaran label asal Korsel yakni Play No More.

Salah satu postingan sosial media influencer Diana Rikasari adalah tas warna abu-abu keluaran label Play No More. Yang unik dari label ini adalah koleksi tas yang disebut Shy Girl seperti gambar di bawah ini.

Desainer Kim Chae Yeon adalah orang di balik desain tas birkin dengan aksesori berupa dua bola mata lentik. Label Play No More sendiri berbasis di 98-1, Myeongdong, Joonggu, Seoul.

Alumnus Universitas Muhammadiyah Malang Rizky Amelia mengenakan tas tenteng keluaran label Maison Kitsune kolaborasi dengan brand asal Korea Selatan 3CE.

Label ini merupakan make up collection dari label terkenal asal Korsel Style Nanda. 3CE merupakan kepanjangan dari 3 Concept Eyes.

Selain fokus pada kosmetik, bekerja dari dengan label street wear asal Paris Maison Kitsune merupakan mengeluarkan seri make up pouch hingga tote bag. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Alfin Fauzan

Top