Social Media

Share this page on:

Make-Up Natural Tak Sampai 3 Menit, Cek Videonya

15-05-2018 - 18:30
MUA asal Malang Ayyun Azzuyyin (foto: Instagram @ayyunazzuyyin)
MUA asal Malang Ayyun Azzuyyin (foto: Instagram @ayyunazzuyyin)

MALANGTIMES - Merias wajah senatural mungkin nyatanya tak butuh waktu lama. Bila biasanya wanita rela merogoh kocek dalam-dalam untuk ke salon, maka tips dari beauty vlogger asal Malang ini mungkin saja bisa jadi solusi jitu.

Ayyun Azzuyyin, seorang Make-Up Artist (MUA) asal Malang pernah mengunggah rahasia dia tampil natural. Dalam video singkatnya itu Ayyun berbagai langkah demi langkah merias wajah sealami mungkin.

iklan

Pertama, untuk riasan wajah natural Ayyun terlebih dahulu menggunakan toner. Fungsinya adalah mengangkat sel kulit mati serta meningkatkan regenerasi dan menyegarkan kulit.

Usai menggunakan acid toner, Ayyun menambah perawatan kulit dengan gunakan spray yang berfungsi melembabkan kulit.

Bukan hanya itu, Ayyun juga menambahkan produk pelembab dari snail atau siput. Produk ini juga berfungsi untuk merawat kulit agar tetap terjaga kelembabannya.

Nah, masuk di tata rias. Ayyun rupanya melakukan perubahan pada alisnya. Wanita asal Kabupaten Malang itu menggunakan pensil alis keluaran label Just Miss.

Dia mengatakan alis tidak selalu sama antara sisi kanan dan kiri. Oleh karena itu, Ayyun berhati-hati dalam mengisi alis menggunakan pensil alis tersebut.

Selanjutnya adalah menggunakan CC Cream. Kemudian dilanjutkan dengan menggunakan maskara. Yang kali ini Ayyun memilih label dari Flormar. "Selanjutnya aku pakai blush on dari Ines. Terus juga aku pakai highlight," kata dia.

Untuk area bibir, wanita berhijab ini memilih memakai lipcream. Ladies, lip cream hampir sama dengan lipstik. Yang membedakan adalah bentuk. Lipstik lebih padat, sedangkan lipcream lebih kental.

Nah, untuk lebih jelasnya yuk simak video make up natural ala MUA asal Malang Ayyun Azzuyyin berikut ini ya. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Heryanto
Publisher : Alfin Fauzan

Top