Social Media

Share this page on:

Langkah Mempercantik Bola Mata, Intip Video Berikut

16-05-2018 - 08:44
Tangkapan layar tutorial memakai eyeshadow ala social media influencer asal Malang Ikka Prashee. (foto: Instagram @ikkaprashee)
Tangkapan layar tutorial memakai eyeshadow ala social media influencer asal Malang Ikka Prashee. (foto: Instagram @ikkaprashee)

MALANGTIMES - Mata menjadi bagian yang tak bakal dilewatkan kaum hawa. Apalagi urusan tata rias. Mata bahkan titik fokus penting. Ada banyak langkah merias bagian mata. Salah satunya adalah menggunakan eyeshadow.

Dalam bahasa Indonesia, eyeshadow diartikan perona mata. Efek dramatis akan dihasilkan dengan pemilihan perona mata yang tepat. Dikutip dari beberapa sumber, memilih perona mata perlu mempertimbangkan serangkaian hal.

iklan

Untuk tata rias sehari-hari, ada baiknya memilih warna-warna perona mata yang soft. Apabila kamu ingin mengenakan warna senada dengan busana, bisa saja kok, asalkan gunakan warna yang cerah dan hindari warna gelap. Ini akan membuat kesan fresh di wajah.

Social media influencer asal Malang Ikka Prashee pun menggunakan warna-warna yang senada dengan busana yang ia kenakan. Perona mata yang dipilih olehnya merupakan brand asal Korea Selatan, Sixteen Eye Magazine atau 16Brand.

Brand ini memproduksi banyak produk kecantikan. Salah satu yang digunakan oleh Ikka adalah eyeshadow. Produk yang ditawarkan senilai ratusan ribu rupiah itu banyak pula dipakai oleh beauty vlogger.

Dari laman review kosmetik luar negeri, disebutkan bahwa 16Brand Eyeshadow mampu menghasilkan tiga look berbeda hanya dalam sekali poles.

Untuk look yang natural, kamu bisa menyapu secara keseluruhan porsi perona mata. Usahakan memilih warna beige yang natural.

Tetapi untuk defined look sapu dua warna eyeshadow sekaligus pada mata. Look terakhir adalah date-night look. Untuk ini kamu bisa menyapu warna lebih gelap ke warna coklat. Dan berikan warna beige yang lebih terang sebagai transisi.

Nah, daripada bingung dengan cara memakai produk ini simak yuk video dari wanita asal Malang Ikka Prashee berikut ini. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Top