Social Media

Share this page on:

Hotel Termurah di Pulau Menjangan, Berikut Daftarnya

16-05-2018 - 14:04
Menjangan menjadi salah satu pilihan pariwisata dengan keindahan bawah laut yang eksotis.
Menjangan menjadi salah satu pilihan pariwisata dengan keindahan bawah laut yang eksotis.

MALANGTIMES- Hotel di Menjangan menjadi salah satu tempat bagi para wisatawan untuk beristirahat saat berkunjung di Pulau Bali. Banyaknya tempat wisata menarik di pulau ini membuat waktu satu hari serasa tidak cukup untuk menikmati semua keindahan itu. Dan, hotel merupakan pilihan paling tepat.

Berikut ini beberapa hotel berbintang yang akan memanjakan Anda dan keluarga dengan harga menarik dirangkum dari situs booking Traveloka.

iklan

1. Kinaara Resort & Spa

Hotel yang berada di Jalan Raya Seririt, Gilimanuk, Pemuteran, Bali, ini memang cukup terkenal. Bukan hanya karena fasilitas hotel yang menggiurkan, namun juga harganya yang sangat murah. Plusnya lagi, lokasi hotel ini hanya berjarak 5 km dari Pura Pulaki dan Atlas Pearl Farm.

Jika Anda dari Pantai Pemuteran dan tempat penangkaran penyu Reef Seen, maka hanya butuh waktu 15 menit saja untuk bisa sampai ke hotel. Di hotel ini, Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas, seperti parkir gratis, Wifi, restoran, kolam renang outdoor, bar di tepi kolam renang, spa, dan masih banyak lagi.

Jumlah kamar: 20 unit dengan fasilitas perapian, internet nirkabel, balkon, pemanas air, dan perabot.

Harga: mulai dari Rp 632.232,00 per malam per kamar

2. Taman Sari Bali Resort & Spa

Ingin menginap di hotel dengan fasilitas kolam renang sekaligus pantai pribadi? Di sinilah tempatnya. Hotel bintang 4 yang beralamat di Desa Pemuteran, Gerokgak, Singaraja, Pemuteran, Bali, ini memang cukup eksklusif. Berbagai fasilitas istimewa disediakan untuk memanjakan setiap pengunjung yang datang, seperti parkir, restoran, wifi gratis, perpustakaan, ruang rapat, bar, spa, pantai pribadi, empat buah kolam renang outdoor, hingga laundry. Belum lagi berbagai hidangan dengan masakan lezat baik untuk sarapan, makan siang, maupun makan malam.

Anda yang mempunyai hobi memancing atau bersepeda pun akan termanjakan di sini. Sebab, telah disediakan arena memancing dan penyewaan sepeda gunung sekaligus jalur hiking. Bagi yang senang diving, juga telah disediakan scuba di dekat lokasi.

Jumlah kamar : 50 unit dengan fasilitas AC, internet nirkabel, layanan pijat di kamar, air minum kemasan gratis, shower, brankas, bathtub, dan masih banyak lagi.

Harga: mulai dari Rp 561.818,00 per malam per kamar.

3. The Menjangan

Hotel bintang 4 ini menyediakan fasilitas spa dengan layanan lengkap dan juga pantai yang bisa Anda nikmati secara pribadi. Tak heran jika hotel yang terletak di Jalan Raya Gilimanuk, Singaraja, Km 17, Desa Pakarakan, Pejarakan, Bali, ini menjadi trademark daerah Menjangan.

Berbagai fasilitas disediakan untuk membuat nyaman semua pengunjungnya, seperti parkir gratis, wifi gratis, pantai pribadi, sarapan gratis, bar di tepi pantai, spa, dan masih banyak lagi. Belum lagi dengan berbagai hidangan yang siap disediakan dari dua restoran yang ada. Anda tinggal memilih salah satunya.

Jika ingin menikmati hangatnya sinar matahari di pagi maupun sore hari, Anda cukup mengunjungi pantai pribadi yang mempunyai pasir putih. Untuk mencapai lokasi hotel pun tidak ribet. Sebab, hotel ini hanya berjarak 20 km dari Taman Nasional Bali Barat, Pelabuhan Gilimanuk, dan Pantai Pemuteran dengan berbagai akomodasi yang tersedia.

Jumlah kamar: 24 unit dengan fasilitas berupa sandal, jubah mandi, pemanas air, tempat tidur, sofa, internet nirkabel, stasiun iPod, hingga balkon dengan pemandangan yang menyejukkan.

Harga: mulai dari Rp 1.781.818,00 per malam per kamar.

4. Grand Harvest Resort and Villas

Hotel berbintang 4 ini memang cukup mengagumkan. Meskipun harganya sangat murah, di bawah Rp 500 ribu per malam, fasilitas yang diberikan cukup membuat Anda tergiur, seperti sarapan gratis, wifi gratis, parkir gratis, restoran, kolam renang luar dan dalam, taman bermain anak, pusat kebugaran, spa, laundry, bar, dan masih banyak lagi.

Jumlah kamar: 40 unit dengan fasilitas AC, lemari es, pemanas air, internet nirkabel, televisi LED, minibar, balkon dengan pemandangan indah, dan masih banyak lagi.

Harga: mulai dari Rp 494.215,00 per malam per kamar.

Itulah beberapa hotel di Menjangan yang sangat populer.


Pewarta : Sahrul Hidayah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Malang TIMES

Top