Social Media

Share this page on:

Viral, Salat Dipakai Main Tik Tok, Tiga Bocah Ini Diperlakukan Begini oleh Netizen

17-05-2018 - 21:02
Aksi tiga remaja yang main Tik Tok saat salat. (Foto: Instagram)
Aksi tiga remaja yang main Tik Tok saat salat. (Foto: Instagram)

Generasi milenial saat ini tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Tik Tok. Yap, aplikasi buatan Singapura ini bisa dimanfaatkan untuk membuat dan membagikan video pendek loh.

Dalam membuat video pendek juga didukung oleh musik, ada juga dance gaya bebas. Kreator didukung untuk berkreasi semaunya tanpa membatasi ide dan ekspresi. Tidak hanya orang dewasa yang memanfaatkannya tapi anak-anak juga tak mau ketinggalan.

iklan

Aplikasi satu ini memang memudahkan netizen untuk berkarya membuat video pendek. Tapi, akan sangat tidak baik jika dimanfaatkan untuk hal yang tidak pantas. Seperti yang dilakukan ketiga anak perempuan ini misalnya.

Dalam video yang sengaja direkamnya, ketiga anak perempuan yang mengenakan mukena ini tampak berjajar rapi usai takbiratul ikhram. Namun tak disangka, tiba-tiba makmum paling belakang tiba-tiba melakukan gerakan aneh saat musik diputar.

Gerakan menyambar rekan di depannya yang sedang melakukan salat pun akhirnya membuat kedua anak ini mulai melakukan gerakan berjoget yang aneh. Hal serupa terjadi pada anak perempuan paling depan yang menjadi imam.

Praktis hal tersebut menuai kecaman dari para netizen yang geram dengan tingkah ketiga remaja ini. Mereka banyak beranggapan bahwa apa yang dilakukan ketiga anak tersebut tidak tahu tempat dan waktu.

"Disangka lucu kali nih bocah. Sholat kok malah joget-joget dipake mainan," tulis tika_madyani pada kolom komentar. 


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Alfin Fauzan

Top