Social Media

Share this page on:

Ladeni Bhayangkara FC, Singo Edan Dipastikan Tak Diperkuat Arthur Cunha

20-05-2018 - 11:36
Pemain belakang Arema FC, Arthur Cunha tak bisa bermain saat melawan Bhayangkara FC Selasa (22/5/2018) nanti karena mengalamai cedera. (foto : istimewa)
Pemain belakang Arema FC, Arthur Cunha tak bisa bermain saat melawan Bhayangkara FC Selasa (22/5/2018) nanti karena mengalamai cedera. (foto : istimewa)

MALANGTIMES - Usai menelan kekalahan dari Bali United, Arema FC kini sibuk mempersiapkan pertandingan melawan Bhayangkara FC pada Selasa (22/5/2018) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Dalam pertandingan pekan kesepuluh Liga 1 ini, tim Singo Edan dipastikan tak diperkuat bek handal Arthur Cunha lantaran mengalami cedera.

iklan

Arthur tak bisa dimainkan oleh Coach Milan Petrovic karena mengalami cedera saat melawan Bali United Jumat (18/5/2018) lalu.

Pemain bernomor punggung 44 ini, pada babak pertama melawan Bali United mengalami cedera hamstring lalu ditandu keluar lapangan.

Kemudian Coach Milan langsung memasukkan Israel Wamiau awal babak kedua untuk menggantikan posisinya.

Hilangnya posisi Arthur Cunha membuat komposisi lini belakang Singo Edan sulit tampil full team.

Ini membuat Milan harus merotasi formasi anak asuhnya untuk memenangkan pertandingan di hadapan Aremania.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menjelaskan pertandingan melawan Bhayangkara FC harus dipersiapkan secara matang mulai latihan.

Termasuk memulihkan kondisi fisik pemain usai melawan Bali United.

"Pertandingan pekan selanjutnya juga berat melawan Bhayangkara FC. Apalagi kondisi pemain seperti Arthur cedera. Saya bilang tim medis bahwa Arthur tidak bisa bermain di pertandingan selanjutnya," kata Milan.

Ditambahkan, untuk bisa pulih kembali Arthur membutuhkan waktu sekitar empat hari.

Sementara jadwal pertandingan sudah mepet sehingga ia tak bisa diturunkan membela Singo Edan.

"Saya pasti harus cari siapa penggantinya di lini belakang apalagi Purwaka kondisinya juga sakit habis terjatuh melawan Bali United," ujarnya.

Hilangnya lini belakang Arema seperti Arthur Cunha dan Purwaka akan digantikan M. Zaenuri dan Israel Wamiau.

Kemudian, Hendro Siswanto yang terkena akumulasi kartu dan Rafli yang mengelami cedera kemungkinan juga tak bisa memperkuat Singo Edan melawan Bhayangkara FC.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Heryanto
Publisher : sandi permana soebagio

Top