Social Media

Share this page on:

Pelatih PSMS Medan Waspadai Kebangkitan Permainan Arema FC

26-05-2018 - 14:47
Pelatih PSMS Medanz Djajang Nurjaman (kanan) mewaspadai kebangkitan skuat Arema FC halmitu disampaikan saat menggelar press conference bersama awak media. (foto : istimewa)
Pelatih PSMS Medanz Djajang Nurjaman (kanan) mewaspadai kebangkitan skuat Arema FC halmitu disampaikan saat menggelar press conference bersama awak media. (foto : istimewa)

MALANGTIMES - Jelang menjamu Arema FC di Stadion Teladan, Sabtu (26/5/2018) malam Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman mewaspadai kebangkitan skuat Arema FC.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu menegaskan tim Arema sekarang sedang dalam permainan terbaiknya usai menumbangkan Bhayangkara FC di kandangnya dengan skor 4-0.

iklan

"Artinya tim lawan ini kami waspadai kebangkitan kekuatan permainannya. Selain itu ini ada pengaruh strategi pelatih Milan Petrovic," kata Djanur.

Pelatih eks Persib Bandung ini mengungkapkan apapun kekuatan lawan saat ini dirinya menekankan kepada anak asuhnya agar menang di kandang sendiri, di hadapan SMeck Hooligan.

"Meski Arema sekarang sedang bangkit, tapi kami punya tekad untuk meraih tiga poin guna menjaga klasemen bawah ke tengah," terangnya.

Menurutya, pemain tim tamu juga diisi pemain berkualitas dengan kemampuan yang sangat bagus. Meskipun ada dua pemain Arema yang absen seperti Thiagi Furtuoso dan Arthur Cunha.

Kata Djanur meski kedua pemain andalan Arema absen dirinya yakin tim Singo Edan sudah menyiapkan pengganti yang sama hebatnya.

"Mungkin pengaruhnya ada. Tapi saya tidak menganggapnya itu sebagai suatu keuntungan. Karena dalam satu tim biasanya ada pemain pengganti yang sepadan ketika ada pemain yang absen," jelasnya.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Heryanto
Publisher : sandi permana soebagio

Top