Social Media

Share this page on:

Tumbang di PSMS Medan, Joko Ribowo Yakin Kedepan Arema Bangkit dan lebih Bagus Lagi

27-05-2018 - 22:29
Kiper Arema FC, Joko Ribowo yakin tim Arema akan bangkit untuk meraih hasil yang maksimal. (foto : istimewa)
Kiper Arema FC, Joko Ribowo yakin tim Arema akan bangkit untuk meraih hasil yang maksimal. (foto : istimewa)

MALANGTIMES - Kekalahan Arema FC dikandang PSMS Medan di Stadion Teladan Sabtu (26/5/2018) kemarin tak membuat patah semangat skuat Singo Edan untuk segera bangkit dari keterpurukan. 

Salah satunya semangat dari Kiper Arema FC, Joko Ribowo yang bermain sangat bagus saat melawan PSMS Medan. Terbukti banyaknya peluang dari para pemain Ayam Kinantan beberapa kali Joko Ribowo menggagalkan peluang mereka.

iklan

Meski gawangnya dirobek Penyerang PSMS Medan, Wilfried Yessoh dengan dua golnya. Meskipun kalah 2-0, pria yang akrab disapa Bowo ini memiliki keyakinan bahwa pertandingan selanjutnya Arema bisa bangkit kembali.

"Kami dan tim yakin Arema kedepannya bisa bermain lebih baik lagi. Kami akan semangat dan lebih kerja keras lagi," kata Bowo.

Dalam pertandingan pekan ke-11 itu, Joko Ribowo kerab membuat penyerang PSMS Medan frustasi karena beberapa peluang berhasil digagalkan. 

Seperti duel satu lawan satu dengan Sadney Urikhob peluangnya mampu dipatahkan. "Saya memberikan selamat kepada PSMS mereka tampil bagus. Kami akan fokus untuk pertandingan selanjutnya," terangnya.

Disamping itu, perjalanan di kompetisi ini masih panjang menyisahkan 23 laga lagi. Kemudian disisa laga berikutnya berharap Arema mampu memanfaatkan kemenangan untuk menambah poin agar terentas di dasar klasemen.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Top