Social Media

Share this page on:

Cedera Selesai, Thiago dan Arthur Dipastikan Bermain Kembali Lawan PSIS Semarang

31-05-2018 - 09:38
Penyerang Arema FC, Thiago Furtuoso bakal bermain kembali melawan PSIS Semarang usai mengalami cedera, Jumat (1/6/2018) malam. (foto : @aremafcofficial)
Penyerang Arema FC, Thiago Furtuoso bakal bermain kembali melawan PSIS Semarang usai mengalami cedera, Jumat (1/6/2018) malam. (foto : @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Duo legiun Arema Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha bakal dipastikan main melawan PSIS Semarang di Satdion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (1/6/2018) malam.

Pasalnya, kedua pemain asing tersebut sudah dua kali pertandingan tak bisa membela tim Singo Edan karena mengalami cedera.

iklan

Dengan kehadiran Thiago dan Arthur nanti kekuatan Arema akan bertambah solid dalam menghadapi tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

Dua pemain asal Brasil tersebut saat ini kondisi cedera yang dialamainya sudah membaik. 

Dimana pemain belakang Arema FC Arthur Cunha sebelumnya mengalami cedera hamstring pada laga melawan Bali United (18/5/2018) lalu.

Sementara Penyerang Arema FC, Thiago Furtuoso mengalami masalah dengan otot aduktor di paha kiri dalam pertandingan kontra Bali United juga.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakan dirinya sangat senang melihat kondisi Thiago dan Arthur yang sebelumnya mengalami cedera sekarang kondisinya sudah pulih.

"Mereka sudah bisa kembali berlatih bersama tim. Pertandingan lawan PSIS nanti mereka masuk starting eleven Arema," kata Milan.

Milan menjelaskan dalam pertandingan laga home melawan PSIS dirinya sudah mempersiapkan strategi khusus untuk meraih poin maksimal.

"Kami optimis tim Arema bisa menang di kandang sendiri agar keluar dari zona degradasi," terang pelatih 57 tahun itu.

Sebelumnya, saat menggelar sesi latihan di Stadion Gajayana kedua pemain ini melakukan latihan terpisah.

Namun, beberapa hari ini kondisi cederanya sudah pulih kembali.

"Kami masih melihat kondisi terakhir nanti. Kalau kondisinya bagus akan saya mainkan. Saya butuh pemain yang kondisinya 100 persen fit. Kalau kondisi mereka belum pulih 100 persen, saya tidak mau mengambil risiko. Tentu kami bakal mencari pemain lainnya," ujarnya.


Pewarta : Imam Syafi'i
Editor : Heryanto
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Malang TIMES

Top