Social Media

Share this page on:

Wabup Sanusi Sebut Baru PT ACA yang Bisa Berikan Santunan se-Malang Raya

31-05-2018 - 18:12
Suasana Gedung Kecamatan Wonosari yang penuh dengan para anak yatim yang begitu senang dengan santunan yang dilakukan PT ACA (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Suasana Gedung Kecamatan Wonosari yang penuh dengan para anak yatim yang begitu senang dengan santunan yang dilakukan PT ACA (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Santunan anak yatim ke 437 desa se-Malang Raya yang digelar oleh PT Anugerah Citra Abadi (ACA), benar-benar mendapatkan sambutan positif dari berbagai pihak. 

Seperti salah satunya Wakil Bupati Malang M.Sanusi yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Menurut Sanusi, kegiatan yang digelar PT ACA tersebut memanglah kegiatan yang sangat  positif membantu para anak yatim untuk mendapatkan haknya. 

Bahkan masih menurut Sanusi, kegiatan PT ACA adalah satu-satunya perusahaan yang menggelar kegiatan dengan jangkauan yang cukup luas, se-Malang Raya. 

Danramil Kromengan saat ikut memberikan santunan kepada anak yatim(Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

"Saya sangat apresiasi PT ACA yang menggelar santunan dengan jangkauan luas. Dan sepertinya memang baru PT ACA," jelasnya saat melanjutkan kegiatan santunan di Kecamatan Wonosari.

Meskipun begitu ia juga tidak menampik beberapa perusahaan yang juga melakukan kegiatan sosial, namun masih dalam satu lingkup perusahaan.

"Memang perusaahn lain juga ada yang melakukan santunan, tapi itu dalam lingkup kecil, tak seluas PT ACA," bebernya.

Sementara itu, suasana dalam kegiatan santunan anak yatim di Kantor Kecamatan Wonosari, berlangsung meriah. Apalagi dengan tampilnya Bian Ginda dan Fera Chocolatos yang membuat seisi gedung Kecamatan Wonosari bernyanyi bersama.

Suguhan lagu Bunda dari Bian membuat suasana menjadi hening.  Semua larut dalam suasana kesedihan mengingat sosok bunda. Namun suasana itu tidak berlangsung lama. Keceriaan kembali hadirh dengan kuis-kuis dan tebak-tevakan yang diberikan oleh Komisaris Utama PT ACA Iwan Kurniawan dan juga seluruh pejabat yang datang.


Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : A Yahya
Publisher :


Top