Social Media

Share this page on:

Duh Bingungnya Lek Mii, Pasca Viral Ribuan Ajakan Nikah Datang

31-05-2018 - 19:46
Lek Mii yang kini telah benar-benar di banjiri ajakan nikah (Foto: Istimewa/ TulungagungTIMES)
Lek Mii yang kini telah benar-benar di banjiri ajakan nikah (Foto: Istimewa/ TulungagungTIMES)

Pasca viral gara-gara cari jodoh di media sosial, Lek Mii atau Errenti Noazizi (29) TKW asal Ngunut Tulungagung yang kini di Singapura mengaku banjir permintaan pertemanan dan chat massanger. Pertemanan yang mencapai ribuan membuat Lek Mii bahagia sekaligus pusing, apalagi chat yang diterima merupakan ajakan nikah, perkenalan hingga bully-an.

"Ini seperti yang terjadi saat saya awal meniti karier sebagai seniman, saat itu banjir pujian dan kebahagiaan," kata Lek Mii.

iklan

Dirinya tidak menyangka jika respon yang didapatkan begitu luar biasa, sehingga dirinya dengan terang-terangan harus memposting permintaan maaf pada yang belum tersapa di media sosial.

"Untuk semua yang invite, inbox, chat WA atau medsos lainnya matur sembah nuwun nggeh partisipasinya. Ma'af belum bisa balas satu per satu chatting nya , harap di makhlumi ( kesibukan masing masing )," ungkapnya.

Dalam waktu begitu singkat, Lek Mii juga dikejutkan dengan pembuatan video parodi yang diunggah di Youtube oleh akun Bagus Aldivo yang mengisahkan secara singkat kisah hidupnya sehingga viral di media.

"Belajar ngartis, siapa tau ada sutradara yang mau mungut," gurau Lek Mii.

Video yang di maksud bisa dilihat di http://bagusaldivo.blogspot.com/2018/05/lek-mii-janda-tkw-tulungagung-ini-cari_30.html?m=1

Sosok lek Mii yang merupakan janda (Rondo anyar) yang kini memilih menjadi TKW memang cukup unik. Kisah cinta keluarganya yang telah dikaruniai dua anak harus kandas karena perbedaan prinsip. Keluarga Lek Mii juga berkecukupan secara materi, namun perceraian tak dapat dihindari.

"Ketika saya menganggap pernikahan adalah suatu ibadah dimana saya harus patuh kepada imam saya di situlah dia (suami) merasa saya bodoh. Patuhnya saya dianggap kebodohan olehnya dan, Ketika saya mengejar jannah (syurga) dia menganggap saya wanita lemah, Ya memang untuk memiliki kunci pintu surga itu tidak mudah dan tidak murah tetapi saya menjadi merasa memang benar benar lemah jika saya tetap mempertahan kan apa yang tak layak untuk saya pertahan kan" suara getar hati lek Mii tak bisa disembunyikan.


Pewarta : Anang Basso
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Alfin Fauzan

Top