Social Media

Share this page on:

Dua Kali Milan Intip Gaya Tampil Kuda Laut Jingga

03-06-2018 - 10:54
Pelatih Arema FC Milan Petrovic optimistis anak asuhnya mampu mengalahkan Perseru Serui di Stadion Gajayana Malang, Rabu (6/6/2018). (foto : @aremafcofficial)
Pelatih Arema FC Milan Petrovic optimistis anak asuhnya mampu mengalahkan Perseru Serui di Stadion Gajayana Malang, Rabu (6/6/2018). (foto : @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Arema FC melakoni laga away melawan Perseru Serui, Rabu (6/6/2018). Namun, Arema tidak perlu jauh-jauh terbang ke Papua. Soalnya, Perseru memilih home base Stadion Gajayana Malang.

Meski tampil di Malang dan pendukung sendiri, Arema tidak mau jemawa. Tim berjuluk Singo Edan tidak meremehkan kekuatan tim Kuda Laut Jjingga, sebutan Perseru. Bahkan, pelatih Arema Milan Petrovic menilai laga ini menjadi tantangan besar karena tim lawan memiliki kekuatan bagus.

iklan

 

 

Karena itu, Milan akan menggeber latihan fisik serta menyiapkan strategi ampuh kepada anak asuhnya agar di laga nanti bisa meraih kemenangan. "Melihat kekuatan Perseru pada laga sebelumnya, kami harus waspada. Mereka mengalahkan tim bagus Sriwijaya FC dsngan skor akhir 1-0," ungkapnya. "Persiapan terus dilakukan dan memanfaatkan waktu yang ada untuk latihan dan recovery menjaga kondisi kebugaran pemain," sambung Milan.

 

Menurut Milan, bermain di Malang belum tentu jaminan tiga poin diraih Singo Edan. "Untuk menang nanti, kami harus fokus dan bekerja keras,” ungkap pelatih asal Serbia itu.

 

Sebelum partai ini, Milan sudah mengamati gaya permainan Kuda Laut Jingga. Dia menilai Perseru memiliki serangan balik cepat.

 

“Kami sudah dua kali menonton pertandingan Perseru di Malang. Mereka punya kekuatan fisik yang bagus, barisan belakang sangat disiplin, sehingga tim seperti Sriwijaya FC kesulitan menembus pertahanan mereka,” ujarnya.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Yunan Helmy
Publisher : sandi permana soebagio

TAG'S

Top