Social Media

Share this page on:

Dianggap Berbahaya, Arema FC Waspadai Penyerang Perseru Serui Anis Nabar,

04-06-2018 - 21:43
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mewaspadai penyerang Perseru Serui Anis Nabar yang memiliki kelincahan di lini depan. (foto: @aremadesign)
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mewaspadai penyerang Perseru Serui Anis Nabar yang memiliki kelincahan di lini depan. (foto: @aremadesign)

MALANGTIMES - Arema FC tak boleh memandang remeh kekuatan Perseru Serui, pasalnya tim berjuluk Kuda Laut Jingga itu memiliki penyerang hebat yaitu Anis Nabar.

Pemain asal Sentani itu selalu menjadi prioritas starting eleven Perseru Serui kala menghadapi tim lawan. 

iklan

Karena itu, Pelatih Arema FC Milan Petrovic harus menginstruksikan anak asuhnya untuk mewaspadai gerakan pemain bernomor punggung 91 itu.

Sebab kiprah Anis Nabar menjadi tumpuan kekuatan Perseru Serui di posisi depan untuk menggebrak jantung pertahanan lawan. 

Pemain kelahiran 1991 itu dianggap Milan pemain yang sangat berbahaya saat melawan tim Singo Edan yang berlaga di Stadion Gajayana Malang, Rabu (6/6/2018) malam. 

Milan mengatakan saat dirinya melihat permainan Perseru Serui saat menghadapi Barito Putera dan Sriwijaya beberapa pekan lalu. Milan sudah menganalisa pemain Perseru Serui yang menarik perhatiannya adalah Anis Nabar.

"Pemain yang menarik perhatian saat laga itu yaitu pemain bernomor punggung 91, Anis Nabar. Dia pemain lincah dan harus diwaspadai nantinya melawan Arema," kata Milan.

Dalam laga itu, akhirnya Perseru Serui mengejutkan dengan mengalahkan tim besar bertabur bintang Sriwijaya FC dengan skor 1-0.

"Kami sudah melihat pertandingan terakhir mereka di Stadion Gajayana lalu, Perseru Serui tampil sangat bagus dan tim yang memiliki pemain yang punya kekuatan masing-masing," terang pelatih berdarah Serbia itu.

Meski Anis belum mencetak gol, dia selalu menjadi andalan di lini depan Perseru yang banyak memberi assist kepada Silvio Escobar dan Djamel Romane.

Untuk mematikan gerakan Anis Nabar agar tak memberikan umpan matang ke rekannya, pemain Arema FC seperti Ahmet Atayev dkk pasti mampu melumpuhkan pergerakannya.


Pewarta : imam syafii
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Alfin Fauzan

Top