Social Media

Share this page on:

Laga Tandang Rasa Kandang, Tiga Poin Harga Mati bagi Arema

05-06-2018 - 10:12
Laga antara Perseru Serui melawan Arema FC yang digelar di Stadion Gajayana Malang, Rabu (6/6/2018) malam. (foto : istimewa)
Laga antara Perseru Serui melawan Arema FC yang digelar di Stadion Gajayana Malang, Rabu (6/6/2018) malam. (foto : istimewa)

MALANGTIMES - Laga tandang rasa kandang melawan melawan Perseru Serui, Rabu (6/6/2018), yang digelar di Stadion Gajayana Malang, menjadi pertandingan terakhir Arema FC sebelum libur Lebaran. 

Karena itu, anak asuh Milan Petrovic tersebut bertekad meraih tiga poin. Kemenangan, selain menjadi kado manis memasuki libur Lebaran, juga untuk modal mengangkat posisi klasemen Arema sebelum memasuki jeda putaran kedua nanti.

iklan

Tetapi, misi menang Arema tidak bakal mudah dilalui. Kekuatan Perseru sulit diprediksi. Bahkan, di Stadion Gajayana, tim berjuluk Kuda Laut Jingga itu mampu mengalahkan tim kuat Sriwijaya FC 1-0.

Selain itu, sama dengan Arena, Perseru berada di papan bawah. Jadi, tim asuhan mantan kapten Arema I Putu Gede tersebut juga berupaya keras memenangkan pertandingan untuk naik peringkat.

Bahkan Perseru memiliki catatan pertahanan terbaik di kompetisi Liga 1. Terbukti dari 11 laga yang sudah dilalui, Perseru baru kebobolan tujuh gol. Hal ini membuktikan Perseru sebagai tim yang paling minim kebobolan. 

Melihat kekuatan lawan seperti itu, Arema FC harus bisa memanfaatkan dukungan ribuan Aremania sebagai pelecut semangat. "Sudah pasti setiap pertandingan, kami ingin hasil maksimal," ucap Milan. (*)


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha

Top