Social Media

Share this page on:

Kontra Perseru Serui, Laga Pembuktian Arema FC untuk Bisa Curi Poin

06-06-2018 - 09:54
Pelatih Arema FC Milan Petrovic intruksikan anak asuhnya bisa meraih kemenangan saat menghadapi Perseru Serui nanti malam di Stadion Gajayana Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pelatih Arema FC Milan Petrovic intruksikan anak asuhnya bisa meraih kemenangan saat menghadapi Perseru Serui nanti malam di Stadion Gajayana Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Nanti malam laga tandang rasa kandang menjadi keuntungan besar bagi Arema FC untuk membuktikan kemenangan di hadapan Aremania atas tuan rumah Perseru Serui yang digelar di Stadion Gajayana Malang, Rabu (6/6/2018).

Pertandingan pekan ke-13 Liga 1 ini Singo Edan dari sisi tempat pertandingan memiliki peluang meraih kemenangan. Daripada harus melakoni laga away ke Serui yang tentu bisa mengurangi kondisi fisik pemain Arema.

iklan

Bermain di Stadion Gajayana Malang menjadi target mutlak bagi Arema FC yang tak pernah menang di laga away.

 Dari enam laga away Arema sudah kehilangan 18 poin, karena itu laga tandang di markas sendiri ini kesempatan besar bagi anak asuh Milan Petrovic menumbangkan Perseru Serui.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menegaskan dalam laga ini dirinya sangat beruntung. Ia mengintruksikan anak asuhnya optimis menang bermain di kota sendiri.

“Iya dari tempat laga nanti, kami sudah beruntung bisa bermain di Malang. Fokus kami  memaksimalkan laga untuk menang dan menambah poin agar mengangkat posisi Arema di papan bawah” kata Milan Petrovic.

Menurut Milan selain bermain laga tandang rasa kandang dirinya tetap mengintruksikan anak asuhnya fokus dan konsentrasi melakukan melawan Perseru Serui.

Apalagi timnya mendapat pressure dari suporter Aremania yang bakal membirukan stadion.

“Kami senang juga diuntungkan karena tidak harus ke Serui, kami tidak lelah di perjalanan. Kami mohon dukungan Aremania untuk menang di pertandingan nanti. Kami sudah kehilangan banyak poin di laga away," ucap pelatih 57 tahun itu.

Lebih lanjut Milan menyampaikan sebelum menatap laga melawan Perseru Serui, usai Arema menghadapi laga away ke PSMS Medan langsung fokus menganalisa kekuatan tim Cenderawasih Jingga itu.

Bahkan, Milan mengakui sempat mengintip permainan Perseru Serui kala menghadapi Sriwijaya FC.

Alhasil, dari laga tersebut, Perseru Serui mampu mempecundangi Sriwijaya FC dengan skor 1-0.

"Kami sudah mengantisipasi segala kekuatan tim lawan dengan strategi yang sudah kami terapkan ke pemain saat menjalani sesi latihan," pungkasnya.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Heryanto
Publisher : Alfin Fauzan

Top