Social Media

Share this page on:

Mengharukan, Lulus Akpol Seorang Anak Lakukan Ini kepada Ibunya

07-06-2018 - 09:31
Seorang anak mencium kaki ibunya usai lulus Akpol. (Foto: Instagram)
Seorang anak mencium kaki ibunya usai lulus Akpol. (Foto: Instagram)

Momentum kelulusan seorang anak dari pendidikan yang ditempuhnya selalu bisa jadi momen yang paling mengharukan untuk orang tua.

Sebab, momen tersebut menjadi salah satu pertanda bagaimana orang tua berjuang demi pendidikan anak hingga lebih tinggi.

iklan

Sebuah video mengharukan viral di media sosial salah satunya diunggah di akun instagtam faktanyagoogle.

Video tersebut merekam pertemuan seorang ibu dengan anaknya yang baru saja lulus dari pendidikan polisi.

Si ibu tampak menangis bahagia melihat anaknya lulus. Meski wajah sang putra hitam karena arang namun ibu berkerudung cokelat ini tampak tak sedikit pun pangling melihat anaknya yang masih berseragam lengkap dengan menggunakan baret polisinya.

Video tersebut tampak sengaja direkam oleh seseorang. Yang lebih mengharukannya lagi, si anak bersujud di kaki ibunya sebagai ungkapan terimakasih atas segala perjuangan dan doanya sehingga dirinya bisa lulus dari akademi kepolisian.

Menurut informasi dari postingan tersebut, adegan mengharukan ini terjadi di porong.

Hingga saat ini, video mengharukan tersebut telah ditonton lebih dari 800 ribu kali. Netizen pun membanjiri kolom komentar pada postingan ini.

"Begitulah seharusnya seorang anak patuh terhadap orang tua, semoga anak2 Indonesia patuh semua sama orang tua, dan penuh kesadaran publik, " tulis a_kind_soul pada kolom komentar. 


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Heryanto
Publisher : Alfin Fauzan

Top