Social Media

Share this page on:

Cari Pengganti Balza Bozovic, PR Baru Pelatih Arema FC

09-06-2018 - 02:08
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic akan mencari pemain pengganti Balsa Bozovic yang tidak lagi membela tim Singo Edan. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic akan mencari pemain pengganti Balsa Bozovic yang tidak lagi membela tim Singo Edan. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Setelah resmi mencoret Balsa Bozovic dari skuat Singo Edan, Pelatih Arema FC Milan Petrovic dapat pekerjaan rumah mencari pemain penggganti.

Dalam perburuannya, Milan merencanakan yang menggantikan Balsa adalah pemain dengan posisi yang berbeda.

iklan

Menurut pelatih asal Serbia itu dalam mencari  pengganti Balsa dirinya tidak memburu pemain baru dengan posisi gelandang. Ia berencana menggaet pemain dari beberapa lini.  

"Bisa jadi nanti saya tidak mencari pemain sesuai posisi yang ditinggalkan Balsa. Ini merupakan bagian dari upaya kami mengubah komposisi pemain di Arema," kata pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Lebih lanjut Milan menerangkan siapa nama pemain yang masuk dalam daftar pencariannya, dirinya masih belum tahu.

Kemungkinan penggantinya nanti berposisi sebagai kiper, pemain belakang atau pun penyerang.

"Kami masih mencari belum tahu siapa nama pemainnya. Yang jelas saya tidak mau pemain dengan posisi yang sama. Kami akan diskusikan dengan manajemen terlebih dahulu," tegas pelatih berpaspor Slovenia itu.

Di tim Arema FC saat ini ia butuh pemain di lini tengah. 

"Sekarang kami lebih membutuhkan pemain di lini bertahan dan menyerang. Tapi saya belum bisa berkomentar banyak, masih menunggu hasil diskusi dengan manajemen," ujarnya.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Top