Social Media

Share this page on:

Netizen Wanti-Wanti agar Tak Berpolitik, Penyanyi Asal Malang Balas Begini

11-06-2018 - 21:21
Penyanyi Yuni Shara (foto: Instagram @yunishara36)
Penyanyi Yuni Shara (foto: Instagram @yunishara36)

MALANGTIMES - Penyanyi Yuni Shara diundang datang ke Istana Negara. Wanita kelahiran Batu 3 Juni 1972 itu datang memenuhi undangan Presiden Joko Widodo. Dalam postingan Yuni di Instagramnya, @yunishara36, ia mengunggah foto saat diundang dalam rangka pesta olahraga Asian Games Ke-18.

"Saya sedang memenuhi undangan dari Bapak Presiden @jokowi di Istana Negara, bersama dengan teman-teman yang lain. Undangan tersebut adalah ajakan bersama-sama untuk merayakan hajatan besar Asian Games Ke-18, diikuti oleh 45 negara, dan kita menjadi tuan rumah. Kita harus bangga, negara kita menjadi sorotan dunia. Dan kita harus manfaatkan ini sebaik-baiknya, sebagai pribadi dan masyarakat Indonesia yang bermartabat. Soalnya, Indonesia terkenal dengan begitu banyak budaya, suku, agama, dan beribu bahasa," tulis dia pada Senin (11/6/2018).

iklan

Yuni pun menuliskan harapan pada event olahraga Asian Games. "Sekaligus ajakan saya untuk semua masyarakat Indonesia. Mari kita sambut hajatan bangsa kita dengan suka cita, saling support atlet-atlet lewat media sosial dan apa pun  hal baik untuk bangsa ini," sambungnya.

Unggahan Yuni itu mendapat komentar dari netizen. Usut punya usut, netizen tersebut berpesan kepada Yuni agar tidak masuk ke ranah politik. Netizen dengan nama akun @khariezma_09 berkomentar:

"Sering diundang ya, jangan-jangan mbak Yuni mau masuk ke ranah politik. Jangan. Jangan dipenuhi dengan artis. Artis kan di film-film juga pandai berakting, saya takut keahliannya berakting dibawa-bawa ke ranah politik, apa jadinya Indonesia. Udah di dunia intertainment aja, lebih elegan kelihatannya," tulis netizen tersebut.

Membaca komentar netizen, Yuni langsung membalas. Kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu menjelaskan bahwa bukan kali pertama ia diundang  ke Istana Negara. "Saya sudah 20 tahun lebih jadi penyanyi di Istana Negara dan sampai detik ini tidak masuk ranah politik. Saya perempuan biasa yang senang yang seneng kalau masyarakat podo gugup. Kok bisa ya Anda, hanya liat foto langsung berasumsi tentang banyak hal? Semoga diparingi yang baik-baik njih. Selamat menjalankan ibadah puasa," tulis Yuni.

Setelah balasan dari Yuni, akun @khariezma_09 banjir komentar dari netizen lain. Tak kurang ada 45 komentar. Namun, hingga berita ini diturunkan, @khariezma_09 tidak menjawab balasan dari Yuni Shara. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha

Top