Social Media

Share this page on:

Keluaga Artis Anang-Ashanty Berencana Salat Id di PT ACA

13-06-2018 - 14:00
Keluraga Hermansyah. (Foto: Instagram Ashanty_ash)
Keluraga Hermansyah. (Foto: Instagram Ashanty_ash)

MALANGTIMES - Momen lebaran merupakan adalah momen paling tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Biasanya akan ada budaya mudik alias pulang kampung ke rumah orang tua. Hal tersebut juga berlaku untuk sejumlah artis ibu kota seperti keluarga Anang Hermansyah. 

Istri Anang Hermansyah Ashanty mengaku pada lebaran-lebaran sebelumnya akan mengikuti tempat lebaran orang tua. Namun pada kesempatan lebaran tahun ini keluarga Hermansyah lebih memilih berlebaran di Kota Malang.

iklan

"Kita biasanya ngikutin lebarannya mama. Tahun ini di Malang karena sebelumnya memang belum pernah lebaran di Malang. Tapi Malang kan udah kayak rumah sendiri," kata Ashanty kepada MalangTIMES. 

Sama seperti yang lain, Anang-Ashanty pun membudayakan sungkeman kepada keempat anaknya. Yang tidak boleh ketinggalan adalah menu khas lebaran yakni ketupat dan opor ayam.

Lebaran juga dimanfaatkan keliarga Hermansyah untuk berlibur usai lebaran. "Biasanya habis lebaran sungkeman kita liburan. Manfaatin waktu karena mas Anang kan jarang bisa dapat libur sejak jadi anggota dewan," ujar Ashanty. 

Rencananya keluarga Hermansyah akan melaksanakan salat Ied di halaman PT Anugerah Citra Abadi (ACA).


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha

BERITA TERKAIT

Top