Social Media

Share this page on:

Jatim Park Group Punya Tiga Water Boom Dengan Beragam Fasilitas

13-06-2018 - 10:00
Waterboom di Jatim Park 1. (Foto; Irsya Richa/BatuTIMES)
Waterboom di Jatim Park 1. (Foto; Irsya Richa/BatuTIMES)

Berwisata mengajak anak biasanya tidak lepas dengan bermain air. Bagi wisatawan yang ingin berwisata di Jatim Park Group tetap mencari wahana waterboom terdapat di tiga park.

Tiga park yang memiliki waterboom itu antara lain di area Batu Secret Zoo (Jatim Park 2), Jatim Park 1, dan Predator Fun Park. Masing-masing park ini tentunya memiliki fasilitas yang berbeda-beda. 

iklan

Waterboom berdiri di atas lahan yang cukup luas. Seperti di Jatim Park 1, waterboom ini arenya cukup luas dengan beragam permainan yang bermacam-macam. Misalnya berdiri diatas air menaiki papan dan berpegangan tali.

Waterboom di Jatim Park 2.

Tantangan ini justru banyak anak-anak penasaran dan tertantang. Lalu juga ada play ground di dalamnya. Hal tersebut juga sama seperti di Predatoe Fun Park.

Tetapi di Predator Fun Park terdapat bounce castle hadir memberikan fasilitas baru bermain air bagi anak-anak di area kolam renang.

Bounce castle merupakan wahana yang memiliki tinggi 10 meter, dengan luas 12x14 meter. 

Wahana ini merupakan yang terbesar di area Jatim Park Group. Di dalam wahana bounce castle itu anak-anak bisa bermain seluncur, panjat tebing dan playground lainnya.

“Kebetulan permainan ini paling besar di Jatim Park Group,” ungkap Manager Marketing & Public Relation Jatim Park Group Titik S. Ariyanto. 

Lalu ada juga di Jatim Park 2, terdapat tiga playground. Saah satunya juga terdapat air tumpah. 

Ia menjelaskan masing-masing wahana itu ternyata menyita perhatian para pengunjung khususnya ana-anak. Bahkan ada beberapa pengunjung yang menghabiskan waktu cukup panjang untuk bermain air.

“Setiap park ini tidak hanya sekedar mendapatkan edukasi tetapi juga bisa bersenang-senang supaya tidak bosan,” imbuhnya.


Pewarta : Irsya Richa
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Batu TIMES (Jatim TIMES Network)

Top