Social Media

Share this page on:

Pengganti Pelatih Kiper Baru Arema Diprediksi dari Eropa Timur

13-06-2018 - 17:00
Tim Arema FC berharap pelatih kiper asing yang baru nanti mampu menjadikan kiper-kiper Singo Edan semakin berkualitas. (foto : @aremafcofficial)
Tim Arema FC berharap pelatih kiper asing yang baru nanti mampu menjadikan kiper-kiper Singo Edan semakin berkualitas. (foto : @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Perburuan pelatih baru menggantikan Ricardo Navarro yang hengkang dari tim Singo Edan terus dilakukan Pelatih Arema FC, Milan Petrovic. 

Perburuan pelatih kiper asing tersebut dilakukan Coach Milan Petrovic dengan memanfaatkan waktu libur lebaran pulang ke negaranya di Slovenia. 

iklan

Kabarnya pelatih kiper asing itu diprediksi bakal didatangkan dari kawasan Eropa. Dalam hal ini General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyampaikan Coach Milan masih melakukan misi perburuan pelatih kiper yang baru ditinggalkan Ricardo di skuat Arema FC.

"Untuk calon pelatih kiper asing yang baru nanti kami sudah memproyeksikan dan terus berkoordinasi dengan Milan. Kami dukung Milan mencari pelatih kiper dari Eropa Timur yang berkualitas," kata Ruddy.

Lebih lanjut Ruddy menjelaskan masalah pemilihan pelatih kiper memang harus berkualitas dan memiliki lisensi yang dibutuhkan di regulasi AFC.

"Sebenarnya sudah ada pelatih kiper baru temannya Milan, karena itu kepulangannya disana mungkin dia bisa bertemu dengan temannya itu," terangnya.

Ruddy juga menyampaikan sampai saat ini Arema FC kesulitan mencari sosok kiper seperti Kurnia Meiga Hermansyah.

"Kami berharap pelatih kiper baru nanti kualitasnya bagus sehingga bisa menggembleng kiper Arema semakin bagus dalam menjalani kompetisi ini," ujarnya.

Disamping itu, manajemen berharap pelatih kiper asing tersebut sudah tiba di Indonesia sebelum pemusatan latihan dimulai pada (20/6/2018) mendatang.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha

Top