Social Media

Share this page on:

Nella Kharisma Tutup Pekan Islami ke XII ACA, Ribuan Masyarakat Dapat Parcel

14-06-2018 - 09:00
Kenduri Ramadham dimeriahkan sejumlah artis seperti Nella Kharisma, Ashanty dan Aurel. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Kenduri Ramadham dimeriahkan sejumlah artis seperti Nella Kharisma, Ashanty dan Aurel. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Pekan Islami ke XII PT Anugerah Citra Abadi (ACA) Tahun 2018 berakhir. Puncaknya ditandai dengan 'Kenduri Ramadhan Tahun 1439 H' di halaman kantor PT ACA, Kamis (13/6) malam bersama para ulama, Fatayat NU, dan masyarakat Malang.

Ketua Kenduri Ramadhan Abdullah Satar mengungkapkan, seperti tahun sebelumnya acara puncak dijadikan momen untuk berbagi kepada masyarakat umum. Undian umrah juga dilakukan dalam momen ini.

iklan

Kiai Doeri Asyari memberikan tausiyah dengan ciri khasnya yang kocak. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

"Ada 9 paket umrah disiapkan tahun ini untuk kategori umum, Fatayat, Ulama, dan Ansor," jelas Satar. 

Satar juga mengatakan rangkaian Pekan Islami yang telah dilakukan selama kurang lebih dua minggu ini telah menyantuni total lebih dari 20 ribu anak yatim yang tersebar di Malang Raya.

Dia juga mengungkapkan niatan mulia Komisaris PT ACA Iwan Kurniawan membangun pondok pesantren moderen yang diperuntukkan untuk anak yatim secara gratis. Hal tersebut tak bisa dilepaskan dari doa-doa dan restu kiai dalam pembangunannya.

Acara malam itu begitu meriah karena dibanjiri artis-artis kenamaan seperti Princess Kiara, Anang-Ashanty, dan Nella Kharisma. Mereka yang hadir pun tak segan ikut berdendang menyanyikan lagu-lagu yang sudah tidak asing lagi. Sebagai penyejuk hati Kiai Doeri Asyari didatangkan langsung dari Semarang.

Cucu Komisaris PT ACA Princess Kiara memukau belasan ribu yang hadir pada Kenduri Ramadhan PT ACA. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

Awak media pun tak ketinggalan kecipratan rejeki. Beberapa unit laptop dihadiahkan kepada wartawan yang sudah setia mengikuti agenda Pekan Islami ke XII PT ACA 2018 kali ini.

Tak hanya itu, dalam penutupan Pekan Islami PT ACA 2018, ribuan masyarakat juga mendapatkan parcel. "Saya sangat senang dengan adanya acara ini. Kami masyarakat biasa juga mendapatkan parcel yang isinya cukup banyak," kata Khusnul, warga Sukun.


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Raafi Prapandha

Top