Social Media

Share this page on:

Niat Nonton Nella Kharisma, Ibu Ini Malah Dapat Kejutan yang Tak Pernah Dibayangkannya

14-06-2018 - 09:53
Khoiriyatul Bariyah dari Sumberpucung aktivis Fatayat Kabupaten Malang yang beruntung dapatkan tiket umroh. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Khoiriyatul Bariyah dari Sumberpucung aktivis Fatayat Kabupaten Malang yang beruntung dapatkan tiket umroh. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Sudah bukan rahasia umum jika saat puncak Pekan Islami, PT ACA akan bagi-bagi hadiah umrah dan doorprize lainnya. 

Salah satu yang beruntung yang mendapatkan hadiah pada puncak Pekan Islami PT ACA adalah Khiriyatul Bariyah dari Sumberpucung. Pada acara yang digelar Kamis (13/6) malam, dia mendapatkan hadiah istimewa dari Komisaris PT ACA Iwan Kurniawan.

iklan

Perempuan yang juga aktif di Fatayat NU Kabupaten Malang ini sehari-hari menjadi tenaga pendidik di Ngebruk. Malam itu Bariyah beruntung mendapatkan sebuah tiket umrah. Itu artinya dia akan diberangkatkan akhir tahun ini oleh PT ACA ke Tanah Suci.

Ustad Abdul Rochim yang juga pengasuh pondok pesantren Al Amin Pujon turut doakan kesuksesan Komisaris PT ACA Iwan Kurniawan. (Foto: Hezza Sukmasita)

"Saya nggak nyangka dapat undian umrah. Tadinya cuma pingin nonton Nella Kharisma (artis dangdut), eh malah dapat umrah. Alhamdulillah, terima kasih Pak Iwan," ungkapnya kepada MalangTIMES dengan tangan masih gemetaran.

Sembari mengusap wajah menggunakan kerudung, Bariyah seakan tak percaya dirinya menjadi salah satu yang beruntung malam itu. 

Hal serupa juga dingkapkan oleh ustad Abdul Rochim dari Pujon. Pengasuh Pondok Pesantren Al Amin Pujon ini juga tidak menyangka bahwa dirinya beruntung mendapat undian umrah. 

Di atas panggung sembari menerima plakat hadiah umrah, Abdul Rochim turut mendoakan Komisaris PT ACA Iwan Kurniawan. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Iwan Kurniawan. Semoga Allah membalas semua kebaikan Pak Iwan dan mendapat keberkahan dari Allah SWT," serunya.

Dua sosok tersebut adalah sebagian dari belasan orang beruntung penerima hadiah undian yang diberikan oleh PT ACA. Total 9 paket umrah rencananya diberikan. Tapi di penghujung acara Iwan memberikan satu paket hadiah umrah lagi. Sehingga total paket umrah yang diberikan sebanyak 10 paket.


Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Top