Social Media

Share this page on:

Kirim Pesan Lebaran Pakai Sticker Line, Ada Wajah Tampan Hamish Daud

18-06-2018 - 09:00
Sticker spesial Lebaran dengan wajah aktor Hamish Daud di LINE (foto: Line)
Sticker spesial Lebaran dengan wajah aktor Hamish Daud di LINE (foto: Line)

MALANGTIMES - Berkirim ucapan Lebaran lebih canggih di zaman teknologi seperti sekarang. Aplikasi chat WhatsApp, BBM dan LINE menyediakan banyak fitur kartu ucapan digital. Untuk penggunaan platform chat LINE, fitur sticker bisa Anda manfaatkan.

LINE Sticker menurut definisi yang ada di Wikipedia adalah gambar yang merupakan bagian dari instan message (IM) smiley. Anda dapat menggunakan sticker pada tab sticker. Terdapat 255 lebih sticker menarik untuk mengekspresikan perbincangan dalam bentuk gambar.

iklan

Pada momentum Lebaran, LINE mengeluarkan seri sticker khusus. Ada dua yang jadi rekomendasi MalangTIMES untuk Anda. Simak berikut ini ya.

Bagaimana jadinya bila ada wajah dua pria tampan mengirimkan kartu Lebaran? LINE mengeluarkan seri sticker dengan nama 'Lebaran Bicara Uang' yang memasang wajah aktor tampan Hamish Daud. Tak hanya Hamish, ada juga wajah Adipati Dolken yang tak kalah cakep. 

Beberapa ucapan Lebaran dari seri sticker tersebut cukup menarik. Misalnya, ekspresi wajah Hamish dengan tangan memohon dan diberi tulisan 'Bagi ketupat sayur Dong'.

Selain itu, Adipati juga mengucapkan pesan menarik seputar mudik: 'Jangan sampai bokek pulang mudik ya'. 

Sticker yang berbicara soal 'uang' dengan wajah Hamish dan Adipati merupakan keluaran sebuah bank swasta. Untuk me mengunduh sticker ini, Anda diminta untuk menambahkan teman. Sticker berlaku hingga 4 Juli 2018. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha

Top