Social Media

Share this page on:

Setelah Jakarta, Armand Maulana Kenalkan Single Terluka di Kota Batu

21-06-2018 - 16:47
Armand Maulana saat menghibur warga di Balai Kota Among Tani, Kamis (21/6/2018). (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Armand Maulana saat menghibur warga di Balai Kota Among Tani, Kamis (21/6/2018). (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

MALANGTIMES - Armand Maulana jadi guest star dalam acara halalbihalal hari pertama Pemkot Batu di Balai Kota Among Tani usai libur Lebaran, Kamis hari ini (21/6/2018). Acara bertajuk Gebyar Ketupat yang digelar Dinas Pariwisata Kota Batu tersebut merupakan saat pertama bagi Armand mempersembahkan single keempatnya di luar Jakarta.

“Ini jadi pertama single keempat saya bawakan di luar daerah. Kota Batu daerah yang pertama,” ungkap Armand. 

iklan

Single keempat ini berjudul ‘Terluka’. Lagu ini merupakan ciptaan David Noah. Jika biasanya hanya sering dibawakan menghibur warga di Jakarta, baru kali ini single yang baru saja merilis video klip terbarunya itu dinyanyikan di Balai Kota Among Tani.

“Masuk kantor pertama sudah dijamu sama Armand. Enak, dikasih gratis pula,” canda vokalis Band Gigi ini.

Lagu Terluka ini menjadi lagu keempat yang dibawakan Armand dari total 10 lagu yang dinyanyikan. Deretan lagu Gigi hingga lagu penyanyi senior lain dibawakannya. 

Setelah lagu pembuka berjudul Nakal dari Gigi, Armand membawakan Panggung Sandiwara dari Achmad Albar, Akhirnya dari Gigi. 11 Januari dari Gigi, Kau Adalah dari Isyana Sarasvati, Hanya Engkau yang Bisa single Armand, Inilah Cinta dari ME, Tunggu di Sana single Armand, dan Cintaku dari Chrisye.

Untuk mengajak para penonton memyanyi bersama, Armand pun mempermudah dengan membagikan selembar kertas berisi lirik lagu. Dengan cara itu, mereka bisa bernyanyi bersama.Meskipun demikian, rata-rata dari mereka sudah hafal dengan lagu yang dibawakan bapak satu anak itu. 

Sambil mengenakan pakaian sporty, kaus berwarna putih dan celana hitam, Armand mengaku senang bisa merasakan silaturahmi bersama warga Kota Batu. “Senang rasanya bisa bersilaturahmi bersama dan saya bisa menyapa warga Kota Batu,” imbuhnya.

Ia pun berharap nantinya bisa menyapa lagi warga Kota Batu. “Semoga saya kembali datang ke sini untuk menghibur,” kata suami Dewi Gita ini.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu Imam Suryono mengatakan jika gelaran Gebyar Ketupat merupkan even tahunan usai Lebaran yang digelar Pemkot Batu. Acara tersebut juga salah satu cara untuk mendatangkan wisatawan ke Kota Batu.

“Ini acara tahunan Pemkot Batu. Salah satu cara agar ada pergerakan wisatawan domestik ke sini. Bahwa setiap tahun pasti ada Gebyar Jetupat,” ujar Imam.

Sementara itu, cover Youtuber Nufi Wardhana juga turut menghibur penonton dalam Gebyar Ketupat 2018. Para penonton pun ikut terbawa karena lagu-lagu yang dibawakan Nufi cukup menyentuh.

Sederet lagu Indonesia dibawakannya, mulai dari Akad (Payung Teduh Band), Risalah Hati (Dewa 19), dan ditutup dengan lagu Sampai Jumpa (Endank Soekamti). Tidak hanya melantunkan lagu, Nufi juga membagikan hunga mawar putih satu per satu kepada penonton. (*)

 


Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Top