Social Media

Share this page on:

Tingkatkan Performa Arema FC, Milan Petrovic Gelar TC di Kota Batu

23-06-2018 - 20:33
Para Skuat Arema FC sedang menjalani pemusatan latihan perdana di Kusuma Agrowisata Kota Batu, Sabtu (23/6/2018) sore. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Para Skuat Arema FC sedang menjalani pemusatan latihan perdana di Kusuma Agrowisata Kota Batu, Sabtu (23/6/2018) sore. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic langsung menggembleng tim asuhannya di pemusatan latihan perdana mulai (23-30/6/2018) yang digelar di Kusuma Agrowisata Kota Batu, Sabtu (23/6/2018) sore.

 

iklan

Terlihat dalam sesi latihan kali ini Dendi Santoso dkk melakukan latihan fisik hingga bermain teknik yang diterapkan di tengah lapangan. 

 

Namun dalam latihan Training Center kali ini tak nampak dua pemain Arema FC yaitu Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho. 

 

Kedua pemain ini absen di sesi latihan lantaran mengikuti agenda Tim Nasional Indonesia U-23. 

 

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakan digelarnya pemusatan latihan di Kota Batu ini untuk mematangkan kondisi fisik dan teknik pemain untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

 

"Kami melihat kondisi fisik pemain sudah mulai membaik. Pemain akan kami berikan beberapa program khusus tentang teknik dan kami berharap mereka bisa memahami hal itu," ungkap pelatih asal Serbia berpaspor Slovenia tersebut.

 

Pelatih 57 tahun itu lebih lanjut menerangkan selain memulihkan kondisi fisik pemain, dirinya juga akan melakukan persiapan anak asuhnya untuk menghadapi laga terdekat.

 

"Kami berharap selama TC seminggu disini, pemain sudah siap dalam menghadapi laga sisa dengan meraih poin secara maksimal," terang pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

 

Milan juga menyampaikan dalam pemusatan latihan ini akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk membangun karakter pemain lebih kompak dan solid.

 

"Kami ingin menjadikan tim Arema semakin bagus, disiplin dan fokus dalam menjalani pertandingan kedepan," ujarnya.


Pewarta : imam syafii
Editor : A Yahya
Publisher : sandi permana soebagio

Top