Social Media

Share this page on:

Ini Harapan Hendro Siswanto di Pemusatan Latihan di Kota Batu

24-06-2018 - 20:31
Hendro Siswanto dkk mendapat gemblengan dari Coach Milan Petrovic di pemuasatan latihan di Kusuma Agrowisata Kota Batu. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Hendro Siswanto dkk mendapat gemblengan dari Coach Milan Petrovic di pemuasatan latihan di Kusuma Agrowisata Kota Batu. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Seluruh punggawa Singo Edan wajib menjalani pemusatan latihan mulai (23-30/6/2018) di Kusuma Agrowisata Kota Batu sesuai instruksi Pelatih Arema FC, Milan Petrovic. 

Dalam hal ini salah satunya Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto menyambut positif dan penting guna meningkatkan performa Singo Edan selama menjalani kompetisi Liga 1.

iklan

Menurut Hendro, bahwa dalam latihan selama sepekan para pemain akan mendapatkan berbagai ilmu pengetahuan tentang sepak bola.

"Saya mengatakan sangat penting pemain menjalani TC usai libur lebarab kemarin. Karena kondisi fisik pemain pasti menurun, kami dan para pemain akan menjalani latihan dengan baik," kata pemain asal Tuban itu.

Tak hanya memndapat pemahaman materi tentang teknik bermain sepak bola saja, namun dalam pemusatan latihan ini juga menjalin kebersamaan antar pemain.

"Lewat pemusatan ini kami dan para pemain semakin kompak dan mempererat kebersamaan," ungkap pemain berjersey nomor 12 itu.

Lebih lanjut Hendro menyampaikan sebagai pemain sepak bola memang sangat penting dalam menjaga kondisi fisik lewat latihan rutin.

"Kami berharap pemusatan latihan ini, kami akan kerja keras, semangat disiplin dan kondisi pemain semakin maksimal baik teknik permainan maupun skill individunya," ujar pemain eka Persela Lamongan tersebut.

Disamping itu, dalam waktu dekat ini Arema akan menyiapkan pertandingan melawan Persela Lamongan pada (7/7/2018) mendatang.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Top