Social Media

Share this page on:

Idolakan Eden Hazard, Striker Arema FC Jagokan Belgia Juara Piala Dunia 2018

25-06-2018 - 08:40
Striker Arema FC, Dedik Setiawan idolakan tim Belgia menjadi juara di Piala Dunia 2018. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Striker Arema FC, Dedik Setiawan idolakan tim Belgia menjadi juara di Piala Dunia 2018. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES -  32 tim peserta Piala Dunia 2018 memiliki magnet masing-masing bagi pecinta bola seantero dunia, termasuk insan sepak bola Indonesia. Salah satunya, Striker Arema FC Dedik Setiawan. 

Pada ajang sepak bola akbar empat tahunan ini, Dedik memiliki idola yang bakal menjadi kampiun di Piala Dunia 2018 di Rusia tersebut.

iklan

Pemain asli Malang itu mengatakan bahwa dirinya sangat antusias melihat beberapa pertandingan di ajang Piala Dunia 2018 dan dia punya tim idola sendiri.

"Tum favorit saya Belgia. Saya yakin Belgia bisa jadi juara di Piala Dunia 2018," kata pemain pemilik jersey nomor 27 tersebut.

Alasan pemain 24 tahun ini memilih Belgia karena skuat Belgia memiliki pemain dengan teknik dan kemampuan merata.

"Permainnya sangat bagus, Belgia menang melawan Panama dan Tunisia. Saya berharap Belgia masuk final dan juara," ungkap pemain kelahiran 1994 itu.

Belgia memiliki pemain bintang seperti Romero Lukaku yang bermain di Manchester United dan Eden Hazard bermain di Chelsea.

"Pemain favorit saya di tim Belgia pasti Eden Hazard, skillnya bagus dan bisa mencetak gol," ujarnya.

Pada laga perdana Grup G, Belgia sukses menumbangkan Panama dengan skor akhir 3-0. Kemudian, pertandingan kedua Belgia mempermalukan Tunisia dengan skor akhir 5-2.

Dua kali kemenangan yang diraih Belgia kini membuat timnas ini menjadi runner up Grup G. Laga terakhir dan paling dinanti insan pecinta bola di jagat raya yakni Belgia melawan Inggris pada Jumat (29/6/2018).


Pewarta : imam syafii
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Top