Social Media

Share this page on:

Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Kacamata Ala Fashionista, Nih Pilihannya Udah Ada di Malang

25-06-2018 - 11:36
Kacamata model retro kekinian dengan pilihan bingkai warna warni banyak diburu arek Malang (foto: Instagram @loobyloosoeurs)
Kacamata model retro kekinian dengan pilihan bingkai warna warni banyak diburu arek Malang (foto: Instagram @loobyloosoeurs)

MALANGTIMES - Di dunia fashion, aksesori tidak bisa dipandang sebelah mata. Penggunaan aksesori seperti kacamata diyakini makin memantapkan gaya busana.

Para fashionista atau mereka yang paham mode kerap bereksperimen dengan kacamata.

iklan

Enggak mau kalah dengan gaya fashionista di luar negeri? Mereka percaya diri aja tuh pakai kacamata warna-warni atau dengan frame (bingkai) unik.

Sayangnya, tidak semua kacamata 'gaul' ada di Malang. Cukup sulit menemukan toko yang punya frame kece masa kini.

Nyatanya, MalangTIMES menemukan gudang kacamata kekinian yang jumlah sedikit itu. Tepatnya ada di Jalan Guntur Nomor 33 Kota Malang.

Sang pemilik bernama Ndhy Novita Putri. Dia punya pilihan kacamata mulai model vintage (lawas) sampai model kacamata bingkai kuning dan merah.

Ada tren kacamata dikalangan fashionista yakni retro sunglasses. Kacamata retro tampil dengan aneka pilihan bingkai warna-warni mulai kuning hingga merah.

Pun juga ada tren small 90's inspired skinny sunglasses. Sesuai namanya, kacamata tersebut hadir dengan bentuk bingkai super mungil.

Lalu kacamata apa yang paling banyak dicari arek Malang?

"Sampai saat ini sih roundshape (kacamata retro bingkai bulat) warna hitam. Tapi untuk sunglasses jelly warna kuning dan grey," kata dia, Senin (25/6/2018). Ndhy menjelaskan dua model ini banyak dicari lantaran bentuknya unik.

Rata-rata pembeli kacamata di tempatnya adalah mahasiswa. Ndhy berkata bahwa banyak dari mereka berasal dari luar kota yang kebetulan mampir ke Malang.

"Karena kita basic di Malang, emang rata-rata yang di Malang yang suka beli. Kalau luar kota enggak terlalu banyak sih. Mungkin mereka yang lagi mampir ke Kota Malang atau anak kuliahan disini ya yang sempetin buat mampir ke booth. Dan rata-rata emang cewek 75% cewek pengunjung kita," terang wanita berusia 28 tahun ini.

Kacamata yang ditawarkan Ndhy melalui label Loobyloo memang bersahabat untuk kantong anak kuliahan. Harga ditawarkan mulai Rp 65.000. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Top