Social Media

Share this page on:

Milan Petrovic Akui Progres Teknik Permainan Arema FC Meningkat

30-06-2018 - 20:17
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic merasa puas anak asuhnya tampil bagus saat uji coba melawan PSAD Kodam V Brawijaya di Stadion Kanjuruhan Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic merasa puas anak asuhnya tampil bagus saat uji coba melawan PSAD Kodam V Brawijaya di Stadion Kanjuruhan Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengakui progres tim asuhnnya mengalami peningkatan luar biasa usai memenangkan laga uji coba melawan PSAS Kodam V Brawijaya yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (30/6/2018) sore.

Laga uji coba yang digelar 4x35 menit itu skuat Arema FC dibagi menjadi dua tim. Dimana tim pertama Arema menang 8-0 dan tim kedua Arema unggul 4-1 atas PSAD Kodam V Brawijaya.

iklan

Dari hasil tersebut, Milan Petrovic menilai permainan anak asuhnya saat bertanding melawan PSAD Kodam V Brawijaya tampil memuaskan.

"Iya kami sudah melihat di pertandingan tadi, perkembangan teknik dan strategi permainan sudah berjalan bagus. Laga hari ini kami sangat senang dan puas," kata Milan usai pertandingan.

Menurut pelatih berpaspor Slovenia itu menerangkan progres anak asuhnya meningkat karena pemain sudah mendapat gemblengan dari Coach Milan selama seminggu training centre di Kota Batu.

"Laga ini merupakan solusi untuk mengetahui perkembangan kemampuan pemain, kami sudah melihatnya satu persatu pemain tampil sangat luar biasa. Mereka sudah tahu apa yang saya inginkan," terang pelatih 57 tahun itu.

Lebih lanjut Milan menerangkan bahwa laga uji coba kali ini untuk mempersiapkan timnya melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (7/7/2018) mendatang.

"Kami akan terus mencoba meningkatkan mental dan fokus pemain sampai laga melawan Persela Lamongan nanti," tegas pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Disamping itu, Milan juga melihat kondisi fisik dan mental Dedik Setiawan dkk saat ini dalam kondisi yang baik daripada sebelumnya.


Pewarta : Imam Syafii
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Top