Social Media

Share this page on:

Pelatih Arema FC : Kami Maksimalkan Waktu Sepekan Hadapi Persela Lamongan

01-07-2018 - 20:04
Tim Arema FC tambil beringas saat laga uji coba melawan PSAD Kodam V Brawijaya dengan skor akhir 12-1 di Stadion Kanjuruhan Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Tim Arema FC tambil beringas saat laga uji coba melawan PSAD Kodam V Brawijaya dengan skor akhir 12-1 di Stadion Kanjuruhan Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Pelatih Arema FC Milan Petrovic menegaskan tim asuhannya sudah siap memaksimalkan waktu sepekan untuk menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (7/7/2018) mendatang.

Pelatih 57 tahun itu mengatakan usai menjalani pemusatan latihan seminggu di Kota Batu dan laga uji coba melawan PSAD Kodanm V Brawijaya, perkembangan kemampuan anak asuhnya semakin on fire.

iklan

Dalam pemusatan latihan itu Milan langsung menggembleng Dendi Santoso dkk dan memperbaiki apa yang menjadi kelemahan tim seperti sektor pertahanan. Alhasil saat laga uji coba melawan PSAD Kodam V Brawijaya tim Arema FC menang telak 12-1.

"Memang secara keseluruhan kemampuan tim belum 100 persen, namun dari segi teknik, mental dan fisik pemain sudah meningkat lebih bagus," kata pelatih berpaspor Slovenia itu.

Lebih lanjut Milan mengungkapkan jelang menghadapi laga home melawan Persela Lamongan dirinya tak akan tinggal diam.

"Iya, kami masih punya waktu seminggu lagi untuk mempersiapkan laga itu dengan menentukan komposisi tim terbaik," tegas pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Kemudian Milan juga menyampaikan bahwa ada perkembangan permainan maupun skill individu anak asihnya yang jarang menjadi starting eleven seperti Junda Irawan, M. Rafli, Jayus Hariono dan Ahmad Nur Hardianto.

"Untuk laga nanti kami akan menyiapkan dan menentukan komposisi tim terbaik saat melawan Persela Lamongan. Kami berharap pemain bekerja keras dan fokus untuk kemenangan tim," pungkasnya.


Pewarta : imam syafii
Editor : Heryanto
Publisher : sandi permana soebagio

Top