Social Media

Share this page on:

Bidik Kemenangan atas Persela, Arema Angkat Mental Tim

04-07-2018 - 07:54
Tim Arema FC saat menggelar latihan di Stadion UMM Selasa sore kemarin (3/7/2018). (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Tim Arema FC saat menggelar latihan di Stadion UMM Selasa sore kemarin (3/7/2018). (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Persela Lamongan tampaknya bakal jadi korban pertama Arema FC setelah Liga 1 kembali bergulir usai libur Lebaran. Itu karena misi menang tengah diusung tinggi skuad Singo Edan, julukan Arema.

Demi meraih kemenangan atas Persela pada Sabtu (7/7/2018) di Stadion Kanjuruhan itu, skuad Arema FC di-drill latihan teknik permainan di Stadion Universitas Muhammadiyah Malang, Selasa (3/7/2018) sore 

iklan

Latihan yang dilakukan Dedik Setiawan dkk itu langsung dipimpin pelatih Arema FC Milan Petrovic. Dalam latihan, para pemain melakukan latihan kombinasi antara fisik dan taktik permainan.

Milan mengatakan, sesi latihan ini untuk mempersiapkan tim melawan Persela nanti. "Kami akan menyiapkan perfirma tim dengan sebaik-baiknya. Kekuatan tim lawan tidak boleh diremehkan. Persela itu tim yang bagus," kata Milan usai memimpin latihan.

Menurut pelatih 57 tahun itu, justru senang timnya bertemu dengan Persela yang memiliki kemampuan bagus. "Fokus dan mental tim nanti harus bagus. Kalau nanti kami menang, otomatis mental tim akan semakin meningkat," ungkap pelatih berpaspor Slovenia itu. (*)


Pewarta : Imam Syafii
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha

Top