Social Media

Share this page on:

Make Up Faux Freckles, Selebgram Hijab Mulai Ikutan, Ini Tanggapan Warganet

05-07-2018 - 13:13
Selebgram asal Jember Inas Rana Fagastia (foto: Instagram @inasrana)
Selebgram asal Jember Inas Rana Fagastia (foto: Instagram @inasrana)

MALANGTIMES - Masih ingatkah pembaca dengan riasan Meghan Markle? Istri Pangeran Harry itu mempesona dengan bintik-bintik pada wajah. Pesona alami wajah Meghan nampaknya menginspirasi banyak wanita di dunia.

Tren make up faux freckles pun mencuat kembali. Riasan wajah ini sesuai namanya adalah menambahkan bintik-bintik pada beberapa area di wajah, biasanya pada hidung dan pipi.

iklan

Bila dulu bintik itu dianggap noda yang melunturkan kepercayaan diri, maka freckles kini dianggap sebagai simbol kecantikan. 

Make up faux freckles makin booming di tahun ini. Apalagi dengan kolaborasi beauty vlogger Tasya Farasya dan Vinna Gracia. Vinna memoles wajah Tasya dengan bintik-bintik wajah. Potret Tasya dengan make up freckles nampaknya turut menginspirasi para selebgram.

Diantara mereka adalah Inas Rana Fagastia Ulfah. Selebgram asal Jember ini mengunggah foto polesan wajah faux freckles. Berbagai komentar mewarnai Instagram Inas. Banyak yang memuji riasan wajahnya.

"Frecklesnya natural beut," tulis warganet dengan nama @pelangirw. Riasan wajah fleckles Inas sebetulnya bukan yang pertama.

Sebelumnya, ia juga pernah mengunggah foto tersebut. Ada yang bilang bahwa penampilan Inas mirip seperti Warga Negara Asing (WNA). "Bule banget ni," tulis @vistagrdevey. (*)

 


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Top