Social Media

Share this page on:

Skuat Arema FC Sudah Mantapkan Strategi Melawan Persela Lamongan

05-07-2018 - 13:31
Tim Arema FC berlatih keras di Stadion Kanjuruhan Malang sore tadi untuk menghadapi Persela Lamongan Sabtu nanti. (Foto : @aremafcofficial)
Tim Arema FC berlatih keras di Stadion Kanjuruhan Malang sore tadi untuk menghadapi Persela Lamongan Sabtu nanti. (Foto : @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Jelang menghadapi Persela Lamongan pekan ke-14 yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (7/7/2018) nanti, skuat Arema FC sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengalahkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

Beberapa strategi dan taktik permainan sudah disiapkan Pelatih Arema FC, Milan Petrovic kepada tim asuhannya. Menurut Milan laga melawan Persela Lamongan sangat penting untuk meraih kemenangan agar tim Singo Edan keluar dari bayang-bayang zona merah.

iklan

"Kami sudah menyiapkan strategi permainan untuk melawan Persela Lamongan. Kemampuan tim lawan sangat bagus, kami sudah menyiapkan strategi itu," ungkap Milan.

Milan menjelaskan untuk mengantisipasi strategi dan serangan dari tim asuhan Aji Santoso itu, dirinya sudah menganalisa beberapa video permainan tim lawan.

"Kami sudah menganalisa beberapa informasi video yang sudah kami pegang bagaimana permainan Persela Lamongan. Dan kami sudah menemukan kelemahan dari tim lawan itu," kata pelatih 57 tahun itu. 

Meski Milan sudah mengantongi beberapa taktik permainan tim lawan, dirinya tak menganggap enteng kemampuan Persela Lamongan tersebut.

"Kami sekarang lebih fokus dalam menyiapkan tim untuk menghadapi tim lawan nanti. Saya melihat potensi performa tim sekarang semakin meningkat," terang pelatih berpaspor Slovenia itu.

Milan berharap dalam laga nanti, tim asuhannya bisa mencetak gol. Selain itu tim Arema FC akan mendapat suntikan semangat yang luar biasa dari suporter Aremania yang hadir memadati Stadion Kanjuruhan Malang.


Pewarta : imam syafii
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Top