Social Media

Share this page on:

Milan Petrovic : Kekuatan Tim Persela Lamongan Bagus, Kami Punya Strategi Sendiri

06-07-2018 - 20:40
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic yakin anak asuhnya bisa menumbangkan Persela Lamongan, Sabtu (7/7/2018) besok sore. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic yakin anak asuhnya bisa menumbangkan Persela Lamongan, Sabtu (7/7/2018) besok sore. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic sudah menyiapkan strategi untuk anak asuhnya bisa mengalahkan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (7/7/2018) besok sore. 

Dalam laga pekan ke-14 Liga 1 ini, Milan sudah menganalisa kekuatan tim lawan yang punya permainam bagus dan posisinya bertengger di papan atas. Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakan dirinya sudah menyiaplan semua strateginya kepada tim asuhannya untuk bisa memenangkan pertandingan melawan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

iklan

"Tentang Persela kami sudah menganalisa taktik permainannya. Mereka tim yang bagus tapi kami punya ide strategi saat bermain di lapangan besok," kata Milan.

Menurut Milan bahwa tim Persela memiliki pemain yang bagus mulai dari lini belakang hingga depan. "Laga besok semua tim pasti bisa memenangkan pertandingan, apalagi kami bermain di kandang sendiri. Kami punya tim bagus dan siap mengalahkan tim lawan," ungkap pelatih berpaspor Slovenia itu.

Pelatih 57 tahun itu juga menyampaikan dirinya memang respect dengan tim lain, namun dirinya sudah mengantisipasi dengan semua strategi yang akan diterapkan anak asuhnya. "Kami ingin tiga poin untuk menang di laga besok, bahkan di pertandingan selanjutnya. Itu misi kami untuk mengangkat Arema naik ke papan atas," pungkasnya.


Pewarta : imam syafii
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Top