Social Media

Share this page on:

PKS Resmi Usung Pasangan Rendra - Sanusi

26-07-2015 - 16:25
Ketua DPD PKS Kabupaten Malang, Syaiful Rosyid (kiri). (Foto: Rully/malangtimes)
Ketua DPD PKS Kabupaten Malang, Syaiful Rosyid (kiri). (Foto: Rully/malangtimes)

MALANGTIMES - Setelah mendapat dukungan resmi dari Partai Demokrat, pada Sabtu (26/7/2015) malam, pasangan Rendra-Sanusi kini kembali mendapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dukungan resmi PKS itu resmi dilakukan secara simbolis pada Minggu (26/7/2015) sore ini. Menurut keterangan Ketua DPD PKS Kabupaten Malang, Syaiful Rosyid, simbolis pemberi dukungan akan dilaksanakan pukul 16.00 WIB, di Sengkaling, di Food Festival, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

"Kami sudah berkomunikasi dengan tim kerja Pemenangan Rendra - Sanusi, dan sepakat untuk mendeklarasikan dukungan sore ini," jelasnya kepada MALANGTIMES (TIMES INDONESIA NETWORK).

Lebih lanjut Rosyid menjelaskan, bahwa sebelumnya, PKS telah menjajaki seluruh calon kepala daerah yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah, 9 Desember mendatang. Dari hasil komunikasi politik terhadap seluruh calon, akhirnya, DPP PKS memutuskan untuk memberikan dukungannya terhadap Rendra - Kresna.

Secara teknis Rosyid menjelaskan, dari seluruh calon kepala daerah, hanya Rendra - Sanusi yang ideal untuk didukung. Karena Rendra dianggap mumpuni melanjutkan program pembangunan, dan dinilai berhasil  dalam memimpin Kabupaten Malang.

"Kami sudah membuka komunikasi dengan seluruh calon, dari hasil analisis dan evaluasi, kami menilai Pak Rendra lebih siap, dan memiliki kemampuan untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Malang," tegas Rosyid. (*)


Pewarta : Rully Novianto
Editor :
Publisher : Aditya Fachril Admin


Top