Social Media

Share this page on:

Ingin Highlight Cover Instagram Kamu Menarik, Simak Cara Sederhana Berikut

09-07-2018 - 15:03
Highlight Cover dengan tema-tema dan warna-warna di atas tren di kalangan influencer Instagram (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)
Highlight Cover dengan tema-tema dan warna-warna di atas tren di kalangan influencer Instagram (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

MALANG TIMES - Pernah dengar istilah Highlight Cover di Instagram? Barangkali anak muda lebih familiar dengan fitur demi fitur yang dikembangkan media sosial yang diakuisisi Facebook tersebut. Tetapi tidak ada salahnya mengenal apa itu Highlights di Instagram.

Nah, sebelum mengenal apa itu Highlight Cover MalangTIMES bakal menjelaskan dahulu fitur Instagram Stories Highlights. Fitur ini merupakan penambahan profil pengguna. Jadi, dengan adanya fitur ini mereka dapat membuat rangkuman Stories yang menjadi cuplikan.


Stories di Instagram hanya bertahan selama rentang waktu 24 jam. Adanya fasilitas Stories Highlights dapat membuat Stories tadi bertahan selama lebih dari rentang waktu tersebut.

Fitur ini dapat ditemukan di bawah biografi profil. Cara membuatnya pun cukup mudah yakni cukup menekan tombol 'New' di lingkaran kiri dan pilih Stories yang akan dibuat. 

iklan



Usai memilih Stories yang akan dibagikan, pengguna dapat memberikan nama Stories Highlights dan memilih cover atau sampul untuk ditampilkan. Highlight Cover inilah yang akan kita bahas dalam ulasan MalangTIMES kali ini.

Agar dapat memperoleh sampul Stories Highlights yang menarik kamu bisa mengikuti cara para social media influencer. Satu dari mereka bernama Miss Blonde Ambition. Wanita asal Amerika Serikat itu menjelaskan cara ia membuat Highlight Cover.

Ia membuka mesin pencari Google. Miss mencari wallpaper dan ikon yang sesuai dengan Stories yang kamu simpan di Highlights. Setelah itu gabungkan kedua gambar dan unggah sebagaimana kamu mengunggah Instagram Stories biasa. Mudah kan? Bila masih juga ingin tau lengkapnya simak video Miss Blonde Ambition yang ditonton lebih dari 44.000 orang berikut ini. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha

Top