Social Media

Share this page on:

Deklarasi Rendra-Sanusi

Rendra: Kami Siap Bawa Malang Lebih Baik Lagi

27-07-2015 - 12:29
Pasangan Rendra Kresna-Sanusi saat Deklarasi. (Foto: malangtimes)
Pasangan Rendra Kresna-Sanusi saat Deklarasi. (Foto: malangtimes)

MALANGTIMES – Satu per satu para pimpinan partai pendukung berorasi di depan ratusan ribu pendukung pasangan Rendra Kresna – Sanusi.

Setelah itu, cabup Rendra Kresna pun member sambutan. ’’Terima kasih kepada partai pengusung. Terima kasih pada pendukung yang datang,’’ ucap Rendra yang didampingi Sanusi mengawali sambutannya.

Rendra mengatakan, masyarakat Kabupaten Malang masih membutuhkan pemimpin yang memiliki integritas. Karena itu harus dilanjutkan hal-hal yang baik.

Hal itu akan terwujud, jika didukung sepenuhnya dari partai. ’’Kami sudah daftar ke KPU," katanya.

Rendra mengaku akan maju lagi jadi bupati malang. "Tapi masyarakat banyak yang tak tahu kalau saya bersama Pak Sanusi. Saat ini kami sosialisasikan. Silakan hingga tingkat RT disosialisasikan bahwa saya berpasangan dengan Pak Sanusi. Kami siap mengusung kepentingan masyarakat Malang. Siap membawa Kabupaten Malang menjadi daerah yang baldatun toyyibatul wa rabbun ghafur,’’ papar Rendra.

Selama dirinya memimpin Malang, sudah banyak penghargaan yang di dapat Kabupaten Malang. Selain itu sosok pemimpin adalah akhlaknya.

’’Saya tidak klaim baik. Tapi saya akan melakukan hal yang dianjurkan oleh agama. Akan menjadi satu antara ilmu, teknologi, dan kreativitas dengan akhlak," katanya.

Karena itu Rendra mengajak semua pihak bersama-sama memajukan kabupaten Malang. ’’Apa yang sudah baik menjadi baik lagi. Jangan salah memilih pemimpin. Pemimpin itu tidak hanya dipoles dengan sebuah gambar. Jangan salah pilih, pilihlah Rendra-Sanusi. Kita berbeda, baik politik, agama, budaya. Tapi kita satu untuk memajukan Kabupaten Malang,’’ kata Rendra yang disambut gemuruh applaus hadirin. (*)


Pewarta : Faishal Hilmy Maulida (MG3)
Editor :
Publisher : Aditya Fachril Admin


Top