Social Media

Share this page on:

Revo vs Jazz, Remaja Asal Dinoyo Patah Tulang Paha dan Tangan

10-07-2018 - 08:59
Suasana usai terjadi kecelakaan. Tampak korban tergeletak di pinggir jalan. (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Suasana usai terjadi kecelakaan. Tampak korban tergeletak di pinggir jalan. (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya MT Haryono, Tlogomas, Senin malam (9/7/2018). Tepatnya di samping supermarket Superindo. Kecelakaan itu melibatkan sebuah sepeda motor dan mobil Honda Jazz bernopol AE 479 S.

Kecelakaan tersebut bermula, sekitar pukul 20.40 Honda Revo dari  arah Landungsari ke Dinoyo melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Ketika itu, Revo yang dinaiki dua remaja tersebut sempat menyalip sebuah mobil dari arah kanan.

iklan

Namun nahas, ketika sampai di depan Superindo, ada Honda Jazz yang melaju dari arah Dinoyo dan hendak berbelok ke gang Masjid Asyaria di samping Superindo. Meskipun Honda Jazz tersebut melaju dengan kecepatan rendah dan sudah menyalakan lampu sein karena akan berbelok, tabrakan tak bisa dihindari. Honda Revo menabrak sisi kanan Honda Jazz.

" Ya karena sudah dalam kecepatan yang cukup kencang, nggak bisa menghindar. Akhirnya nabrak," ungkap Mustakim, petugas keamanan setempat (9/7/2018).

"Pengendara sepada motor namanya Rio dan Dimas. Katanya habis dari pom bensin. Informasinya, mereka anak Dinoyo gang 10. Rumahnya belakang Salon Intan," tambahnya.

Saking kerasnya tabrakan, kondisi Honda Revo pun mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan. Sampai-sampai pelat  nomornya rusak berat dan tak bisa terbaca.

"Kedua korban mengalami luka-luka. Tapi yang agak parah yang dibonceng, sepertinya paha dan pergelangan tangannya patah. Selain itu, ada luka di kepala yang mengeluarkan darah," beber Mustakim.

Kedua korban luka sudah dievakuasi ke Rumah Sakit  Islam (RSI) Unisma. Kendaraan korban maupun mobil yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan pihak berwajib.

"Kalau untuk identitas pengemudi mobilnya, saya belum tahu Mas. Tadi sepertinya identitasnya sudah diminta polisi," pungkasnya. (*)


Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Yunan Helmy
Publisher :


Top