Social Media

Share this page on:

Viral, Video Wanita Diduga Pelakor Asal Jember Terciduk di Bondowoso

10-07-2018 - 09:30
Ilustrasi
Ilustrasi

MALANGTIMES – Video Pencuri Laki-laki Orang (Pelakor) terciduk dan dianiaya kembali beredar dan viral di media sosial, dalam video berdurasi 5 menit Pelakor yang diduga asal Jember ini dikeroyok oleh 2 wanita dengan disaksikan dan direkam oleh beberapa pria, bahkan si perempuan yang melabrak terduga pelakor sambil marah-marah dan melakukan penganiayaan.

“Ini yang namanya pelakor, telanjangi saja, biar viral dasar pelakor, berani-beraninya kamu merusak rumah tangga kakak saya, telanjangi saja, saya gak takut dipenjara yang penting saya puas sudah melampiaskan kekesalan saya ke pelakor ini,” ujar perempuan berkerudung dengan menggunakan bahasa Madura.

iklan

Dalam video tersebut, terduga pelakor terlihat mempertahankan diri dengan memegangi bajunya agar tidak ditelanjangi, “Seret keluar, percuma umroh kalau masih menjadi pelakor, umroh pakai uangnya siapa kamu Siti Mahmudah, jauh-jauh dari Jember ke Bondowoso cuma merusak rumah tangga orang, dasar sundel,” ujar perempuan tersebut sambil terus menyeret dan berusaha menelanjangi terduga pelakor.

Saat ini, video yang baru diunggah tersebut sudah dibagikan ke beberapa group media sosial tidak hanya di wilayah Tapal Kuda saja, namun di group media sosial Suara Rakyat Bondowoso, video ini sudah dihapus, dan baru dua kali dibagikan dengan mendapat like 10 orang dan komentar 1 orang yang menanyakan lokasi hotelnya, namun juga di group media sosial lainnya di luar Jember seperti di Info Cah Tulungagung,

Selain di media sosial, saat  media ini melakukan penelusuran di mbah google, video ini diunggah oleh dua chanel youtube, salah satunya akun bernama Syaiful Bahri, dalam chanelnya yang diberi judul ‘Pelakor sampai Diumrohkan’ ini mendapat tanggapan 1 komentar saja yang meminta agar video ini dihapus atas permintaan keluarga, namun oleh pemilik akun dijawab bahwa video tersebut sudah viral di facebook.

“Minta tolong kak video nya di hapus ini permintaan dari pihak keluarga dan jangan dishare kemana-mana lagi sekali lagi minta tolong ya di hapus video nya?,” kometar Chanel Ulfha.

Sementara di chanel atas nama akun Brian Arief, video ini sudha dilihat oleh 695 lebih viewer dengan mendapat tanggapan banyak tanggapan pro kontra dari komentatornya, “Hapus video ini, ini bisa dituntut, jangan mudah menuduh pelakor, kalo itu memang istri muda nya, dan klo bukan yang sangat disalahkan seharusnya suaminya , knp jelalatan dan selingkuh dg membawa wanita lain, ibu tua ini pasti dapat balasan dari Allah atas menganiaya berlebihan , klo punya anak perempuan bisa jadi dibalas dg begitu juga,” ujar akun bernama Anto bin Abdul Halim?

Sementara dari penelusuran media ini, terciduknya terduga pelakor dengan sengaja direkam ini terjadi di salah satu hotel ‘S’ yang ada timur alun-alun Bondowoso. “Iya mas, rame di Bondowoso, kejadiannya di Hotel Slamet,” ujar warga Tamansari Bondowoso yang tidak mau disebut namanya. (*)


Pewarta : Moh. Ali Makrus
Editor : Moch. R. Abdul Fatah
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Jember TIMES (Jatim Times Network)

Top